• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga Terakhir, Penyelam Kabupaten Bekasi Sumbang 3 Emas Porprov

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 00:01 WIB Last Updated 2022-11-12T17:01:57Z

     

    GARUT, MEDIA METROPOLITAN-- Penyelam Kabupaten Bekasi menyumbangkan tiga medali emas di laga terakhir selam kolam Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di SOR Aquatik RAA Adiwijaya, Ciateul, Kabupaten Garut, Sabtu (12/11).

     

    Tiga medali emas ini disumbangkan Zain Ahmad Zanuarsyah pada nomor 400 meter surface putra, Hani Rosnawati di nomor 100 meter surfave putri dan pada nomor 4x100 bifins relay putri yang diperkuat oleh Raq'i El Az-Zahra, Syifa Amelia Nuraini, Hani Rosnawati dan Salsabil Subekti.

     

    Selain emas, penyelam Kabupaten Bekasi juga menambah koleksi dua medali perak yang disumbangkan oleh I Putu Bayu Ardhya Satrio dan Elza Nurul Septianty. Sementara satu medali perunggu diraih empat penyelam dari nomor 4x100 bifins relay putra.

     

    Pelatih POSSI Kabupaten Bekasi, Novi Syaidatul Karimah, bersyukur penyelam binannya tetap konsisten meraih medali sejak awal hingga akhir seluruh nomor pertandingan

     

    "Alhamdulillah di hari pertama sampai selesai kita sudah memenuhi target untuk POSSI Kabupaten Bekasi, kita memperoleh sembilan medali emas dan ada beberapa medali perak dan perunggunya juga," katanya.

     

    Novi juga mengapresiasi jajaran KONI Kabupaten Bekasi, bapak angkat cabang olahraga selam kolam, ketua POSSI serta masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah memberikan dukungannya sehingga penyelam binaannya meraih prestasi yang maksimal.

     

    "Catatan mudah-mudahan di Porprov yang akang datang kita bisa menjadi juara setiap Cabor, next atlet-atletnya juga bukan hanya bertanding di Porprov tetapi menuju ke level yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

     

    Dia menuturkan, sebelum berlaga di Porprov Jabar tahun ini, seluruh penyelam andalannya digembleng dengan matang selama sekitar dua tahun. Meski ada beberapa permasalahan yang dihadapi, namun tidak menyurutkan para atlet untuk meraih medali ketika bertanding.

     

    "Persiapan hampir dua tahun, kami selalu memberikan motivasi ke mereka, baik di internal maupun eksternal. Alhamdulillah tidak sisa-sia sampai berjalannya pertandingan kami sudah memenuhi target yang diminta," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +