• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lippo Cikarang Luncurkan Hunian Baru "Newville"

    Sku Metropolitan
    28/11/22, 15:24 WIB Last Updated 2022-11-28T08:24:40Z

     


    KAB. BEKASI,  MEDIA METROPOLITAN-- PT. Lippo Cikarang kembali luncurkan, marketing gallery dan show unit hunian baru "Newville" dan melakukan Grand Launching serta pemilihan unit  di Lippo Cikarang Sabtu (26/11/22).

     


    PT Lippo Cikarang Tbk melakukan 'grand launching' serta pemilihan unit untuk konsumen yang sudah membeli ‘Priority Pass’ yang ternyata mendapat respons luar biasa dari para pembeli.

     

    CEO PT. Lippo Cikarang Tbk (LPCK), Rudy Halim, saat pembukaan 'grand launching' mengatakan, "Newville" merupakan sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru terutama bagi kebutuhan ‘next generation’ serta penuh warna dengan suasana internasional di jantung ‘new’ Lippo Cikarang.

    Disebutnya, "Newville" merupakan suguhan PT. Lippo Cikarang Tbk kepada masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan, karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis.

    “Kami senang dengan suasana 'grand launching' hari ini yang sangat ramai akan pembeli. Dan kami optimis dengan peluncuran dua ‘block’ Newville hari ini, yaitu Alpha dan Gamma bisa menjawab kebutuhan ‘customer’ akan rumah masa depan”, tambah Rudy Halim.

     

    Rudy Halim, PT. Lippo Cikarang Tbk juga merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia. Kedepannya Lippo Cikarang akan terus berbenah dengan mengembangkan produk-produk baru yang diharapkan dapat diselesaikan sesuai target, terutama mengantisipasi ledakan generasi baru.

     

    "Tahun 2022 ini merupakan masa transisi dari wabah Covid-19 ke masa pemulihan ekonomi. Kondisi ini ditunjukan dengan pendapatan dan peminat akan lahan industri di Cikarang tercatat terus meningkat pada semester satu tahun 2022", ujarnya.

     

    Pada semester dua, lanjutnya, diproyeksikan, peminat lahan industri akan terus menunjukkan tren perbaikan seiring dengan membaiknya ekonomi setelah pandemi. Sejalan dengan tren kawasan industri yang terus meningkat itu, Rudy optimis akan semakin besar juga kebutuhan tempat tinggal di daerah Cikarang.

    "Akan banyak penduduk yang akan mulai mencari tempat tinggal atau bahkan hunian pertamanya untuk dekat dengan lokasi kerja di kawasan industri Cikarang. Inovasi PT Lippo Cikarang Tbk kembali menjawab kebutuhan masyarakat ini dengan produk terbarunya “Newville”," jelasnya.

     

    Berbagai fasilitas dengan dilengkapi ‘Shopping Street Newville.’

    Hunian "Newville" didesain begitu nyaman dan praktis, penghuni bisa langsung mengakses hunian mereka dari 'street parking' menggunakan ‘smart card’.

    "Newville" juga akan dilengkapi dengan ‘Shopping Street Newville’, dimana akan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia.

    'Grand launching' hunian "Newville" kali ini menawarkan dua tipe. Yaitu tipe Superior dan tipe Deluxe dengan luas masing-masing 24,35 m2 dan 28,96 m2.

    Kedua tipe ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu ‘cash’ mulai dari Rp257 juta-an untuk tipe Superior dan Rp306 juta-an untuk tipe Deluxe. Harga cicilan 12x mulai dari Rp279 juta-an untuk tipe Superior dan Rp333 juta-an untuk tipe Deluxe. Semua harga belum termasuk PPN.

     

    Harga yang sangat terjangkau

    CEO Lippo Cikarang, Rudy Halim menyebutkan, pihaknya menawarkan "Newville" dengan harga yang masih sangat terjangkau.

    "Tidak hanya itu saja kami juga memberikan beberapa penawaran menarik, di antaranya gratis ‘voucher furniture’ hingga lima juta rupiah, gratis cicilan pertama KPA hingga tiga juta rupiah, gratis 'voucher' Hypermart senilai tiga ratus ribu rupiah  dan ‘customer’ yang membeli "Newville" bisa mendapatkan ‘Grand Lucky Draw’ senilai satu milyar rupiah”.

     

    Lokasi Strategis

    Lokasi "Newville" terletak di Koridor Timur Jakarta yang sangat strategis, karena dapat diakses melalui tiga pintu tol. Yaitu tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37 dan Tol Cikarang Barat KM 31.

    Juga dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta.

    Hunian ini juga didukung dengan infrastruktur, antara lain 'Light Rapid Transit' (LRT) Cawang – Bekasi Timur dengan pengerjaan mencapai 92,4 %, Kereta Cepat Jakarta – Bandung dimana ditargetkan beroperasi tahun depan, dan Tol Elevated Jakarta – Cikampek yang telah digunakan sejak 2019.

    Selain itu, ada infrastruktur kelas dunia berupa pembangunan Pelabuhan Laut Patimban yang baru masih terus dikerjakan, sementara Bandara Kertajati sudah beroperasi sejak 2018.

     

    Tentang Lippo Cikarang

    LPCK telah menunjukkan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. Lippo Cikarang berada di atas lahan seluas 3.250 hektar di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.615 rumah dan berpenduduk 56.648 jiwa. Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat sekitar 603.603 orang yang bekerja setiap hari di 1.434 fasilitas manufaktur.

    Lippo Cikarang (LPCK) merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk ("LPKR"). LPKR adalah perusahaan real estate dan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, yang hadir di 44 kota di seluruh Indonesia dan memiliki total asset sebesar US$ 3,6 Milyar, per 31 Desember 2021. LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh persediaan lahan yang beragam. Bisnis LPKR terdiri dari pengembangan Real Estate, Layanan Kesehatan, dan Gaya Hidup.(Ely)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +