• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mantap! Perenang Lintasan Kabupaten Bekasi Sumbang 3 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 19:42 WIB Last Updated 2022-11-17T12:42:17Z

    GARUT, MEDIA METROPOLITAN- - Perenang Kabupaten Bekasi kembali berhasil meraih medali emas pada Porprov  XIV Jabar 2022 di hari ke empat, yang diselenggarakan di Gedung Aquatik Talaga Bodas SOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Kamis (17/11).

     

    Menurunkan perenang andalannya di tujuh nomor pertandingan, perenang Kabupaten Bekasi berhasil menyumbang tiga medali emas, tiga perak dan satu perungu.

     

    Untuk medali emas disumbang Aflah Fadlan Prawira di 200 meter gaya kupu-kupu putra, Adinda Kusumah Ningrum di 200 meter gaya kupu-kupu putri dan Muhammad Dwiky Raharjo di 200 meter gaya dada putra.

     

    Sementara untuk medali perak dan perungu disumbang Rahmalia Azzahra di nomor 200 meter gaya dada putri, Aflah Fadlan Prawira di 200 meter punggung putra dan di 4X200 meter gaya bebas putra estafet. Prada Hanan Farmadini juga menyumbang medali perunggu.

     

    Adinda Kusumah Ningrum, perenang lintasan Kabupaten Bekasi senang setelah berhasil menyumbangkan medali emas pertamanya untuk di nomor perorangan. 

     

    "Rasanya senang banget, bangga dan tidak nyangka karena berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk di perorangan, tahun lalu sempat kecolongan untuk di medali emasnya," katanya.

     

     

    Adinda mengatakan, Porprov Jabar 2022 ini menjadi kesempatan untuk membuktikan kalau dia mampu menyumbangkan medali emas. Sebelumnya, dia berhasil meraih medali emas pada nomor beregu atau estafet.

     

    "Ini menjadi kesempatan saya untuk bisa membuktikan kalau saya masih bisa dapat medali emas untuk di perorangan dan Alhamdulillah saya dapat buktikan saya bisa dapat medali emas di Porprov tahun ini," katanya.

     

    Untuk persiapan pertandingan besok, Adinda akan lebih mengutamakan istirahat yang cukup agar bisa maksimal ketika bertanding.

     

    "Untuk persiapan besok saya lebih ke istirahat yang cukup, makan dan vitamin juga agar bisa lebih maksimal lagi," ujarnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +