• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Medali Emas Pertama Kabupaten Bekasi Disumbang Atlet Berkuda

    Sku Metropolitan
    02/11/22, 17:50 WIB Last Updated 2022-11-02T10:50:28Z

     

    BANDUNG BARAT, MEDIA METROPOLITAN-- Atlet cabang olahraga berkuda Kabupaten Bekasi meraih medali emas di nomor equistrian dressage team open pada Porprov Jabar XIV 2022 di Lapangan Dekavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (2/11). Medali emas ini menjadi yang pertama diraih kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    Pada cabang olahraga ini, atlet berkuda Kabupaten Bekasi menurunkan formasi empat penunggang kuda, yakni Yoel Ireno Momongan dengan nama kuda Ballorie, Dadan Suhendar nama kuda Aragones Blitz, Audirania Amanda Putri dengan kuda bernama Ivar dan Djolfi Momongan dengan nama kuda Jazz Around.

     

    Pada kejuaraan di cabang olahraha ini, atlet berkuda Kabupaten Bekasi mendapat 202,238 persen dan menempati posisi puncak. Sementata di posisi kedua ditempati Kabupaten Bogor dengan poin 199,591 persen, dan posisi ketiga  Kabupaten Cianjur dengan poin 193,210 persen.

     

    Manager Tim Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi, Gendra Mahendra, bersyukur dengan prestasi atletnya. Namun demikian, dia tetap meminta seluruh atletnya tetap fokus karena masih ada nomor pertandingan lain yang harus dilakoni.

     

    "Alhamdulillah atas kerja sama tim, kita bisa meraih emas pertama di cabor berkuda walaupun masih ada kelas yang harus diikuti," katanya.

     

    Cabang olahraga berkuda menargetkan enam medali emas, serta merebut juara umum pada Porprov Jabar XIV 2022.

     

    "Besok kita ada kelas dressage jumping junior, jumping open dan eventing, Insya Allah kita meraih emas di kelas yang diikuti dan bisa meraih juara umum di cabang berkuda," harapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +