• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PAC Gerindra Babelan Siap Menangkan Prabowo dan Tambah Kursi Dapil 4.

    Sku Metropolitan
    20/11/22, 07:55 WIB Last Updated 2022-11-20T00:55:53Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi,  kukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 9 ranting Gerindra se Kecamatan Babelan yang digelar di Kampung Baru RT 016 RW 06, Desa Kedungpengawas, Kecamatan Babelan, Sabtu (19/11/2022).

     

    Selain dihadiri Sekertaris, Bendahara dan seluruh pengurus DPC, Pengkuhan Ketua PAC Babelan itu dihadiri Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra

     

     

    Resmi menjabat Ketua PAC Gerindra Kecamatan Babelan, Abdul Haris mengucapkan terima kasih kepada Ketua serta pengurus DPC Gerindra yang telah mengukuhkan pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Babelan.

     

    "Kami PAC Gerindra Kecamatan Bebelan berserta Ranting mengucapakan terima kasih banyak kepada Ketua DPC Gerindra berserta pengurus dan tamu undangan lainnya yang telah mendukung atas terbentuknya PAC Gerindra di Kecamatan Babelan," ucap dia.

     

    Selanjutnya, masih kata Abdul Haris setelah dikukuhkannya PAC serta Ranting se Kecamatan Babelan dirinya bmengaku akan segera merepatkan barisan dan langsung bergerak demi mewujudkan apa yang menjadi tujuan dan target utama Partai Gerindra.

     

    "Untuk target di Pemilu 2024, kami akan menangkan kembali Pak Prabowo agar menjadi Presiden, Bupati Bekasi dari partai Gerindra satu lagi di Kecamatan Babelan 30 ribu suara dan untuk dapil 4 bisa menambah 3 Kursi DPRD Partai Gerindra," kata dia.

     

    Ditemui dilokasi pengukuhan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha berharap, kepada PAC dan Ranting Gerindra Kecamatan Babelan untuk bisa berkontribusi terhadap masyarakat, dengan cara menampung segala keluhan mereka dan merealisasikannya.

     

    "Harapan saya kepada teman-teman PAC Kecamatan Babelan agar berkontribusi kepada masyarakat dan bisa membantu maysarakat demi kesehjatraan mereka, tampung semua apa yang menjadi keluhannya laporkan ke DPC setelah itu realisasikan segera," kata Aria.

     

    "Pesan kami untuk PAC dan Ranting Gerindra Kecamatan Babelan, bahwa besok di 2024 Prabowo harus kembali menang di Kecamatan Babelan, dan kawal juga suara Partai Gerindra agar tetap menjadi pemenang dengan jumlah perolehan suara bisa melebihi dari tahun 2019 kemarin," sambungnya.(Yosua)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +