• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pebalap Sepeda Kabupaten Bekasi Sukses Raih Medali Emas dan Perunggu

    Sku Metropolitan
    14/11/22, 19:37 WIB Last Updated 2022-11-14T12:37:38Z

     

    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN-- Atlet Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bekasi meraih medali emas dan perunggu di nomor individual road race (IRR) Porprov XIV Jabar 2022, Senin (14/11). Medali emas diraih Abdul Soleh, dan perunggu disumbangkan M Reihan Maulidan. 

     

    Start dimulai dari Alun-alun Kabupaten Subang. Para pebalap menyusuri jalur Subang-Lembang hingga finish di pintu masuk kawasan wisata Tangkuban Perahu. Abdul Soleh menjadi yang tercepat di antara pebalap lainnya. 

     

     Ketua ISSI Kabupaten Bekasi, Ahmad Khumaidi bersyukur dua pebalapnya bisa meraih medali emas dan perunggu sehingga bisa menambah koleksi medali. 

     

    "Alhamdulillah dua atlet kami meraih medali emas dan perunggu di nomor IRR. Saya apresiasi kerja keras atlet di nomor ini sehingga bisa meraih emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi," kata dia. 

     

    Ia juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memberikan dukungan sehingga atlet ISSI bisa meraih prestasi di Porprov tahun ini.

     

    "Terimakasih untuk semua masyarakat Kabupaten Bekasi, atlet kita bisa berbicara banyak," ucapnya.

     

    Dengan perolehan ini, atlet ISSI Kabupaten Bekasi sudah mengumpulkan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu.

     

    Bapak Angkat Cabor ISSI Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna, turut bangga dengan hasil yang diraih pebalap sepeda Kabupaten Bekasi. 

     

    "Prestasi ini sangat membanggakan, hasil ini sesuai target. Tentu raihan ini juga membuat tambahan medali emas bagi kontingen kita. Semoga kita juara umum Porprov," kata Kadis Pariwisata Kabupaten Bekasi ini.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +