• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pebiliar Kabupaten Bekasi Dinobatkan Sebagai Juara Umum Porprov Jabar 2022

    Sku Metropolitan
    19/11/22, 08:33 WIB Last Updated 2022-11-19T01:33:31Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-– Cabang olahraga biliar telah resmi selesai dipertandingkan pada Porprov XIV Jabar 2022. Hasilnya, predikat juara umum diraih pebiliar Kabupaten Bekasi setelah meraih medali emas kembali pada laga terakhir yang digelar di Hotel Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (18/11).

     

    Medali emas di laga terakhir diraih oleh Irsal Nasution di nomor ball 10 single, Erwin dan Deni di nomor ball 9 double, serta Hendra Chaniago di nomor snooker sixred. Dari hasil perolehan tersebut, total medali yang dikoleksi cabang olahraga ini selama pertandingan yakni sembilan medali emas.

     

    Sementara untuk medali perak diraih oleh Dede dan Viriya Putra di nomor ball 9 double. Sedangkan medali perunggu disumbangkan oleh Amanda Rahayu di nomor ball 10 single dan M Ariano di nomor ball 10 single.

     

    Dari seluruh pertandingan biliar selama Porprov Jabar 2022, pebiliar Kabupaten Bekasi mengoleksi sembilan medali emas, tiga perak dan delapan perunggu. Dari perolehan itu juga, pebiliar Kabupaten Bekasi dinobatkan sebagai juara umum.

     

    Ketua POBSI Kabupaten Bekasi, Sumarno mengatakan, prestasi gemilang yang diraih pebiliar binaannya merupakan bentuk kerja sama tim.

     

    “Ini dikarenakan kerja tim, saya tanpa adanya mereka (pebiliar), saya bukan apa-apa. Dan ini target dari KONI Kabupaten Bekasi, saya harus berjuang dengan teman-teman, hasilnya melampaui target,” katanya.

     

    Untuk merebut gelar juara umum, lanjut Sumarno, tidak mudah. Karena penuh tantangan dan kerja keras. Namun berkat doa, dukungan dan kerja sama tim, maka predikat juara umum berhasil diraih.

     

    “Di biliar ini sangat unik, saya memakai konsep sistem sentralisasi. Kemudian konsisten dalam berlatih. Pesan-pesan pengcab, tanpa KONI bukan apa-apa, saya mewakili kawan-kawan mengucapkan terimakasih kepada KONI dan Pemkab Bekasi,” ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +