• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pebiliiar Kabupaten Bekasi Borong Empat Medali Emas

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 16:36 WIB Last Updated 2022-11-17T09:36:18Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN--- Pebiliar Kabupaten Bekasi menyumbangkan empat medali emas pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Hotel Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (16/11) kemarin.

     

    Empat medali emas ini disumbangkan oleh Fahmi dan Irsal Nasution melalui nomor double 10 ball, Hasbi di nomor snooker single, Deni di nomor 9 ball single junior dan Herwanto di nomor caroom 3.

     

    Irsal Nasution, peraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi mengatakan kunci meraih kejuaraan adalah terus kompak dan berdoa.

     

    “Tentu seneng ya tim kita sejauh ini solid, di setiap bertanding kita bareng-bareng kumpul berdoa dulu untuk selalu dilancarkan oleh Allah SWT, Alhamdulillah dikasih yang terbaik,” katanya.

     

    Dia mengatakan, olahraga biliar harus dijalani dengan disiplin serta sabar. Agar bisa meraih hasil maksimal, juga diperlukan konsentrasi serta harmonisasi.

     

    “Harmonisasi kita dalam bermain dan mampu pasti memecahkan solusi di lapangan untuk juara. Disiplin latihan dan konsumsi makanan baik lalu olahraga Itu sangat wajib dilakukan,” ucapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +