• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pebowling Kabupaten Bekasi Sukses Raih Medali Emas

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 20:26 WIB Last Updated 2022-11-16T13:26:19Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- - Pebowling Kabupaten Bekasi sukses meraih medali emas Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Siliwangi Bowling Center, Kota Bandung, Rabu (16/11). Sekeping medali emas ini disumbangkan oleh Alisha Nabila Larasati di nomor all even putri.

     

    Selain emas, medali perak juga diraih pebowling Kabupaten Bekasi di nomor trio putra yang diperkuat oleh Dafin Faza, Andriansyah dan Hudzeil Zuchruf.

     

    Pada nomor all event putri, Alisha Nabila Larasati menumbangkan pebowling Kota Bekasi dan Kota Bandung. Dia mendapat nilai 2.304.

     

    Piping, pengurus harian KONI Kabupaten Bekasi yang hadir pada acara pengalungan medali sangat bersyukur cabang olahraga ini meraih medali emas.

     

    "Untuk pekan olahraga provinsi, Kabupaten Bekasi pada cabor bowling ini ajang pertama kali kita ikut dan atlet kita sudah menorehkan medali," ucapnya.

     

    Mewakili Ketua KONI Kabupaten Bekasi, dia mengapresiasi seluruh pebowling yang sudah menyumbangkan medali untuk kontingen kebanggaannya.

     

    "Ketua KONI mengucapkan terimakasih kepada semua tim dan para atlet yang telah bisa menyumbangkan medali," ucapnya.

     

    Ketua Cabang Olahraga Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Kabupaten Bekasi, Faisal juga bersyukur pebowling binaannya berhasil meraih medali emas.

     

    "Alhamdulillah dan puji syukur karena hari ini atlet cabor bowling untuk all event putri mendapatkan medali emas, dan trio putra mendapat medali perak," ujarnya.

     

    Dia mengatakan, apa yang diperoleh hari ini merupakan hasil kerja keras Tim PBI Kabupaten Bekasi. Dengan sisa waktu dua hari lagi, Faisal berharap timnya bisa kembali meraih medali emas.

     

    "Kita masih punya waktu sampai hari Jumat untuk mendapat dua medali emas. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kami bisa memberi konstribusi emas lagi buat Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

     

    Pelatih Bowling Kabupaten Bekasi, Putty Armein mengatakan, secara keseluruhan target perolehan medali belum tercapai. Namun dia yakin di dua nomor pertandingan yang tersisa atletnya bisa meraih medali emas.

     

    "Secara keseluruhan laga ini kita baru mendapatkan satu emas dan tiga perak, meleset dari target awal, karena target kita juara umum. Kita terus berusaha di even yang terakhir dan individual ini. Kita menargetkan untuk para atlet lebih perform dan bisa meraih dua medali emas di laga terakhir besok," ungkapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +