• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pebowling Putri Tambah Medali Porprov untuk Kontingen Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 21:55 WIB Last Updated 2022-11-13T14:55:46Z

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Pebowling Kabupaten Bekasi Alisha Nabila Larasati meraih medali perak di nomor perorangan putri pada Porprov XIV Jabar 2022 yang berlangsung di Siliwangi Bowling Center, Kota Bandung, Minggu (13/11).

     

    Pada nomor pertandingan tersebut, Alisha mendapat total nilai 742. Sedangkan lawannya dari Kota Bekasi meraih total nilai 802.

     

    Pada laga perdana cabang olahraga ini, Alisha sudah berusaha untuk mendapatkan medali emas. Namun keberuntungan belum berpihak sehingga dia hanya bisa meraih medali perak.

     

    Ketua Harian Cabang Olahraga Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Kabupaten Bekasi, Faisal, bersyukur karena pada laga perdana mendapatkan medali perak.

     

    "Alhamdulillah hari ini atlet PBI Kabupaten Bekasi mendapatkan medali perak, walaupun target kita pada single putri ini medali emas," katanya.

     

    Menurut Faisal, hasil yang diperoleh pada pertandingan perdana ini merupakan perjuangan para atlet. Dia berharap pada pertandingan berikutnya, atlet binaannya mampu meraih medali emas.

     

    "Hasil hari ini penuh dengan perjuangan teman-teman atlet. Mudah-mudahan di hari kedua target kita di double putri dapat medali emas dan mix double semoga bisa meraih medali emas juga," ungkapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +