• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pegolf Kabupaten Bekasi Sumbang 2 Medali Emas Porprov

    Sku Metropolitan
    09/11/22, 17:31 WIB Last Updated 2022-11-09T10:31:38Z

     

    SUMEDANG, MEDIA METROPOITAN-- Pegolf Kabupaten Bekasi sukses meraih dua medali emas sekaligus melalui nomor pertandingan foursome putra dan putri pada Porprov Jabar XIV 2022 di Bandung Giri Gahana Golf and Resort, Sumedang, Rabu (9/11).
     
    Untuk medali emas foursome putra diraih pasangan Alfian W dan Randy A M Bintang. Mereka mendapat total nilai 140 poin dengan rincian 71 poin pada ronde pertama dan 69 poin di ronde kedua.
     
    Pasangan pegolf Kabupaten Bekasi tersebut menorehkan prestasi setelah mengalahkan pegolf Anjas Rajasa dan Daniel MH Samosir dari Kabupaten Bandung yang hanya meraih nilai 147, serta pegolf Akmin dan Dana dari Kabupaten Karawang dengan nilai total 148.
     
    Sementara medali emas foursome putri diraih pasangan pegolf Fausta B dan Rayi Geulis Z. Mereka berdua meraih total 150 poin dengan rincian 75 poin di ronde pertama dan 75 poin di ronde kedua.
     
    Sedangkan di urutan kedua diraih pegolf asal Kabupaten Bogor bernama Juriah dan Gianti Mahardika dengan total poin 165. Diurutan ketiga diraih pasangan pegolf Khairani P dan Alya Febiola G asal Kabupaten Bandung dengan total nilai 165.
     
    Alfian W, pegolf Kabupaten Bekasi yang bertanding di nomor foursome putra bersyukur bisa menyumbang medali emas untuk kontingen kebanggaannya.
     
    "Alhamdulillah kita dapat medali emas, walaupun kemarin kita ada kendala karena kita baru sekali latihan aja, dan ini luar biasa, kemarin beda dua poin dengan urutan kedua, sekarang Alhamdulillah bisa beda enam poin," ungkapnya.
     
    Dia mengatakan, saat ronde pertama sempat mengalami mis pada 9 hole pertama. Namun di hole berikutnya bisa membalaskan kesalahannya sehingga bisa memimpin perolehan nilai. Di ronde kedua, pasangan ini makin percaya diri dan menemukan chemistry-nya.
     
    "Hari ini lebih baik karena kita meminimalisir kesalahan kemarin, dan bisa birdie di lima hole dari 6,7,9,16 dan 18 kita birdie-nya. Yang mis kita di hole 2 dan 17, saya salah pukul sehingga kita mis. Tapi overall kita bisa meraih maksimal dengan menyumbangkan emas untuk Kabupaten Bekasi," ucapnya.
     
    Sementara pegolf putri Kabupaten Bekasi Rayi Geulis Z tak henti-hentinya bersyukur karena sudah meraih medali emas meski persiapan yang dilakukan sebelumnya cukup minim.
     
    "Alhamdulillah, walaupun untuk ketemu waktunya dikit banget untuk kita latihan bareng, karena kemarin malam aku baru pulang dari Thailand untuk main Asia Pasifik, jadi emang waktu aku ketemu itu singkat banget, tapi kita seneng banget karena kita masih bisa fight," kata Rayi didampingi Fausta.
     
    Minimnya waktu untuk latihan bersama, lanjut Rayi, tidak menjadi penghalang pegolf Kabupaten Bekasi untuk mendulang medali emas. Karena sejak awal ronde pertandingan selalu memberikan penampilan yang terbaik.
     
    "Hari pertama lumayan gak mulus mulus banget tapi lumayan bisa beda enam poin dari lawan. Di hari kedua ini sudah lebih santai, kita mainnya lebih safe aja jadi gak ngotot banget," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +