• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengurus PAC Gerindra Cikarang Timur Dilantik

    Sku Metropolitan
    05/11/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-11-05T12:30:50Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi terus panaskan mesin partainya, melalui pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Se- Kabupaten Bekasi dan ranting dengan road show ke 23 kecamatan.

     

    Hari ini Sabtu (5/11/2022) giliran PAC Gerindra dan 8 Ranting se-Kecamatan Cikarang Timur dikukuhkan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang digelar di Lapangan Fasos Fasum RW.012,  Perum Permata Cikarang Timur, Desa Jatireja Kec. Cikarang Timur.

     

    "Untuk pengurus PAC dan Ranting Gerindra se-Kecamatan Cikarang Timur yang sudah dikukuhkan, kami berharap apa yang menjadi pesan dan visi Partai Gerindra menang di Kecamatan Cikarang Timur bisa tercapai," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

     

    Aria menambahkan, pengurusan harus kompak, harus solid serta humanis dalam melakukan pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat. Ajak semua masyarakat Cikarang Timur untuk bisa berpartisipasi, berkerjasama berjalan seiring bersama dengan partai Gerindra.

     

    "Pengurus PAC Gerindra Cikarang Timur dan Ranting harus kompak, solid, serta humanis kepada masyarakat dan jangan lupa samapaikan salam dari bapak Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cikarang Timur," terang Aria.

     

    Aria berharap, PAC dan Ranting Gerindra Cikarang Timur khusus Daerah Pemilihan (Dapil 6) bisa bertambah kursi dari 2 kursi harus bisa bertambah di Pemilu 2024 nanti menjadi 3 kursi.

     

    "Harapannya untuk Dapil 6 khususnya di Cikarang Timur bisa bertambah dari 2 kursi di Pileg 2024 nanti, saya minta kepengurusan PAC dan Ranting Gerindra Cikarang Timur harus maksimal," tegas Aria.

     

    Sementara Ketua PAC Gerindra Cikarang Timur Adi Muhardi mengatakan baru pertama kali berpartai, sebagai aktivis dirinya mengaku bahwa hanya Partai Gerindra yang bisa membuat dirinya berpartai.

     

    "Baru kali ini saya berpartai dam memiliki KTA partai, baru kali ini dan Itu hanya Partai Gerindra yang bisa," kata dia.

     

    Adi memohon kerjasama dan bantuannya dari para Pengurus PAC dan Ranting serta seluruh kader di Kecamatan Cikarang Timur. Karena tugas kedepan akan berat yang mana PAC Gerindra harus bisa menambah kursi di Dapil 6, menjadikan Bupati Bekasi dari Partai Gerindra dan terpenting Presidennya harus Prabowo Subianto.

     

    "Kedepan tugas kita berat, ayo kita semua bergerak mulai saat ini sampai kedepan agar bisa mempertahankan kemenangan di Dapil 6 khususnya di Kecamatan Cikarang Timur, menjadikan Bupati Bekasi dari Partai Gerindra serta Presiden RI 2024 nanti bapak Prabowo Subianto," tandasnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +