• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Penyelam Andalan Kabupaten Bekasi Sumbang 2 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    11/11/22, 18:39 WIB Last Updated 2022-11-11T11:39:46Z

    GARUT, MEDIA METROPOLITAN- Dua penyelam putri Kabupaten Bekasi meraih dua medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022, di SOR Aquatik RAA Adiwijaua, Ciateul, Kabupaten Garut, Jumat (11/11). Dua penyelam tersebut yakni Raqi'El Az- Zahra dan Salsabil Subekti.

     

    Dua medali emas diraih di nomor 100 meter bifins putri oleh Raqi'El Az- Zahra dan 50 meter apnea putri oleh Salsabila Subekti.

     

     Ketua POSSI Kabupaten Bekasi, Akum Akbar mengatakan, penyelam andalannya itu memboyong dua emas setelah menyelesaikan dua nomor yakni 200 meter bifins dan 100 meter bifins.

     

    "Target awal Raqi'El medali perak untuk di 200 meter bifins, Alhamdulillah target itu gagal malah medali emas yang diraih, tinggal 6.000 meter bifins untuk selam laut, Insya Allah medali emas," katanya.

     

    Raqi'El Az- Zahra, penyelam Kabupaten Bekasi senang setelah berhasil menyumbangkan medali emas lagi untuk Kabupaten Bekasi.

     

    "Senang banget tidak nyangka, apa lagi di nomor terakhir untuk di selam kolam dapat emas lagi," ujarnya.

     

    Dia juga bersyukur mendapat dukungan penuh dari orang tua dan teman-temannya sehingga lebih bersemangat ketika bertanding.

     

    "Yang membuat aku semangat dalam pertandingan adalah orang tua yang bisa datang ke sini dan teman-teman. Aku bertekad pengen juara untuk mengharumkan Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

     

    Salsabil Subekti bersyukur karena berhasil meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi. Karena sebelumnya, dia mendapatkan medali perak.

     

    "Alhamdulillah hari ini aku senang dapat medali emas, mudah-mudahan besok dapat emas lagi. Bagi teman-teman yang belum bertanding tetap semangat, jangan menyerah apapun kondisinya gas terus demi Kabupaten Bekasi," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +