• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perbakin Kabupaten Bekasi Sumbang 2 Medali Emas Lagi

    Sku Metropolitan
    11/11/22, 18:49 WIB Last Updated 2022-11-11T11:49:27Z

     

    CIMAHI, MEDIA METROPOLITAN-- Atlet Perbakin Kabupaten Bekasi menyumbangkan dua medali emas, dua perak dan satu perunggu di hari keempat pertandingan pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Lapang Tembak, Kota Cimahi, Jumat (11/11).

     

    Dua medali emas disumbangkan oleh Nadzwa Aryani Putri Mamentu di nomor 10M pistol women junior dan Vegi Sefriani Anggipratama di nomor 10M pistol women senior.

     

    Sementara dua medali perak diraih oleh Ni Putu Sri Rachmawati di nomor 10M pistol women senior, dan pasangan Nabila Andini Putri Mamentu-Nayla Dewi Prameswari di nomor 10M pistol women youth team.

     

    Kemudian untuk medali perunggu diraih oleh Nabila Andini Putri Mamentu di nomor 10M pistol women youth individu.

     

    Nadzwa Aryani Putri Mamentu, peraih medali emas dari cabang olahraga menembak Kabupaten Bekasi bangga bisa menyumbang prestasi terbaik untuk kontingennya, meski sempat gugup saat bertanding.

     

    “Tadi saya di akhir mennembak gugup, jadi sempat turun nembaknya sebentar langsung naik lagi. Hari ini seneng banget, ini pertama kali dapet emas, bersyukur dan terima kasih dukungan dari orang tua,” katanya seusai pertandingan.

     

    Begitu juga dengan Vegi Sefriani Angripratama yang meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi. Dia sempat menangis terharu karena bisa meraih medali emas.

     

    “Soalnya kemarin PON kan enggak dapet emas, dan hari ini saya di Porprov Jabar tak disangka dapet emas, jadi lega gitu, jadi nangis campur seneng, Alhamdulillah,” ungkapnya.

     

    Ni Putu Sri Rachmawati atlet menembak senior Kabupaten Bekasi juga bersyukur meski mendapat medali perak. Karena medali emas berhasil diraih teman-temannya sesama atlet Perbakin Kabupaten Bekasi.

     

    “Jiwa kita berjuang tuh tetap maksimal hari ini, Alhamdulillah dapet perak. Tadi yang dapet emas rekan sendiri dari Kabupaten Bekasi, tidak jatuh di kontigen lain kan,” katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +