• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perbakin Kabupaten Bekasi Sumbang Medali

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 22:26 WIB Last Updated 2022-11-13T15:26:59Z

     

    CIMAHI, MEDIA METROPOLITAN-- Atlet Perbakin Kabupaten Bekasi meraih medali perak pada pertandingan lanjutan cabang olahraga menembak Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di GOR Lapangan Tembak Jawa Barat, Kota Cimahi, Minggu (13/11). Medali tersebut diraih oleh pasangan Dimas Arya Prakasa dan Vegi Sepfriani Angipratama di nomor 10M air pistol mixed team.

     

    Pada laga final ini, atlet Kabupaten Bekasi bertemu pasangan dari Kota Cirebon, Naura Amalia dan Muhammad Wafi Ijlal Samodra. Kedua pasangan ini saling kejar-mengejar angka untuk memperebutkan medali emas.

     

    Pada laga penentu itu, pasangan Dimas Arya dan Vegi Sepfriani harus mengakui keunggulan pasangan dari Kota Cirebon dengan skor 14-16. Hasil itu menempatkan pasangan penembak Kabupaten Bekasi meraih medali perak.

     

    "Mohon maaf ya hasilnya kurang memuaskan. Tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin berjuang untuk medali emas, tapi memang lawan bermain baik dalam mendulang poin," ucap Vegi Sepfriani saat ditemui usai pertandingan.

     

    Sementara Dimas Arya Prakasa mengaku berusaha fokus pada tembakan di poin penentu. Namun tembakan lawan di akhir menjadi penentu kemenangan di laga tersebut.

     

    "Skornya sempat sama ya kan 14-14 tapi sayangnya di tembakan penentu lawan lebih baik dari kami sehingga berhasil unggul 14-16," katanya.

     

    Dari hasil tersebut, hingga 13 November 2022 pukul 14.12 WIB Perbakin Kabupaten Bekasi sukses mendulang enam medali emas, sembilan perak dan delapan perunggu.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +