• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pesilat Kabupaten Bekasi Sukses Rebut 3 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    18/11/22, 16:30 WIB Last Updated 2022-11-18T09:30:58Z

     

    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN -- Pesilat Kabupaten Bekasi sukses meraih tiga medali emas dari kategori seni pada Porprov XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Tennis Indoor SOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Kamis (17/11).

     

    Medali emas diperoleh pasangan Endri Suganda dan Yudi Maulana di kategori ganda, Asep Wildani di kategori tunggal dan Devina Sintya Nabila di kategori tunggal.

     

    Selain emas, pesilat Kabupaten Bekasi juga menambah koleksi medali perak dan perunggu. Untuk medali perak diraih oleh Martin, Agim dan Tedi di kategori beregu putra, serta Sehan, Ana dan Devina di kategori beregu putri.

     

    Sedangkan medali perunggu diraih di nomor tanding yang disumbangkan oleh Tunggal Wicaksono di kelas A berat 45-50kg putra, Rahmawati di kelas E putri berat 65-75kg dan Eri Budiono di kelas J putra berat 90-95kg.

     

    Endri Suganda, pesilat Kabupaten Bekasi peraih medali emas tidak menyangka bisa tampil maksimal. Pada jalannya pertandingan, dia selalu berusaha mengikuti seluruh arahan pelatih hingga akhirnya bisa meraih poin tinggi.

     

    "Pelatih bilang tetap fokus dan tetap tenang sebagaimana yang diarahkan," katanya.

     

    Pesilat Devina Sintya Nabila sempat menangis ketika namanya disebut sebagai pemenang di nomor perorangan putri. Dia menangis karena terharu bisa menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "Saya teringat pada masa-masa latihan yang dikalani hingga berhasil meraih medali emas di silat perorangan dan perak beregu," ucapnya.

     

    Pada jalannya pertandingan, Devina sempat merasa grogi. Karena lawan-lawan yang dihadapinya sudah lebih berpengalaman.

     

    "Tegang bercampur grogi ketika di awal memulai pertandingan, tapi saya berusaha tampil maksimal dan bermain dengan apa yang biasa diajarkan saat berlatih," katanya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +