• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pesilat Kabupaten Bekasi Total Koleksi 5 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    19/11/22, 09:17 WIB Last Updated 2022-11-19T02:17:21Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN – Pesilat Kabupaten Bekasi kembali meraih dua medali emas dan empat perak di laga final pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Lapangan Tennis Indoor, SOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Jumat (18/11).

     

    Medali emas diraih oleh M Syahril di kategori tanding 85-90kg dan Igi Rangga Barani di kategori tanding 75-80kg.

     

    Sementara medali perak disumbangkan oleh M Wannur Reza Putra kategori tanding 80-85kg, Helmi Haikal kategori tanding 70-75kg, Dimas Erick kategori tanding 60-65kg dan Ibrahim Hari Cahyono di kelas 50-55kg.

     

    M Syahril, peraih medali emas mengatakan, semua kemenangan ini merupakan berkat doa orang tua serta hasil dari berlatih dengan maksimal.

     

    "Karena doa orang tua itu segalanya, karena tanpa semua itu tak ada artinya. Sehingga di sinilah keberkahan yang kita dapatkan seperti yang sekarang ini," ungkapnya.

     

    Pesilat bertubuh besar ini mengaku sempat grogi Ketika bertanding. Namun dengan pengalaman bertanding yang mumpuni, dia mampu melewatinya.

     

    "Doa dan arahan pelatih pastinya akan menjadikan kesulitan di lapangan akan berlalu dan bermain pun tidak akan ada kendala ya," ucapnya.

     

    Kepala Pelatih Cabang Olahraga Silat Kabupaten Bekasi, Bayu Hananto, bersyukur bisa memenuhi target medali emas yang ditetapkan KONI di Porprov tahun ini.

     

    "Alhamdulillah target yang kita inginkan tercapai yakni lima emas, dan kita juga dapat temannya juga enam perak dan tiga perunggu," katanya.

     

    Selama pertandingan hingga final di kategori seni, kata Bayu, pesilatnya selalu tampil memukau. Dari enam nomor yang dipertandingkan, pesilatnya bisa merebut tiga medali emas dan dua perak.

     

    Sedangkan di kategori tanding, pesilatnya juga mampu meraih dua medali emas dan empat perak untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "Sangat luar biasa pokoknya tanding seni/TGR kemarin bisa raih emas," ucapnya.

     

    Hingga berakhirnya pertandingan cabang olahraga ini, pesilat Kabupaten Bekasi mengoleksi lima medali emas, enam perak dan tiga perunggu.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +