• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Optimistis Kabupaten Bekasi Juara Umum

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 22:10 WIB Last Updated 2022-11-13T15:10:11Z

     

    CIAMIS, MEDIA METROPOLITAN-- Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan berharap Kontingen Kabupaten Bekasi bisa terus memimpin klasemen perolehan medali dan dinobatkan sebagai juara umum Porprov XIV Jabar 2022.

     

    Hal itu dia sampaikan seusai menghadiri Upacara Pembukaan Porprov XIV Jabar 2022 di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu (12/11) malam.

     

    Dani mengatakan, pada pesta olahraga bergengsi tingkat Jawa Barat ini, Kontingen Kabupaten Bekasi masih bersaing cukup ketat dengan Kabupaten Bogor dan Kota Bandung. Dia optimistis atlet Kabupaten Bekasi mampu terus menyumbangkan medali emas dan membawa nama daerahnya keluar sebagai juara umum Poprorv.

     

    "Alhamdulillah kita sampai hari ini masih memimpin klasemen, pesaingnya Kabupaten Bogor dan Kota Bandung, namun kalau hitung-hitungan di atas kertas harusnya kita masih bisa terus memimpin," ungkapnya.

     

    Dani meminta kepada seluruh masyarakat mendoakan dan memberikan dukungannya kepada atlet Kabupaten Bekasi yang saat ini masih berjuang di Porprov Jabar. Dia juag berpesan kepada seluruh atlet yang masih memiliki nomor pertandingan agar selalu menjaga stamina dan tetap fokus.

     

    "Harapannya yang pertama juara umum tentunya, yang kedua reputasinya tidak tercoret jadi artinya kita meraih prestasi ini dengan fair play, tidak dengan cara-cara yang di luar ketentuan sehingga diakui oleh semua bahwa kita memang juara sejati," katanya.

     

    Pada Upacara Pembukaan Porprov XIV Jabar 2022 ini juga turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi yang sekaligus bertindak sebagai Chief De Mission Kontingen Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas, Komandan Kontingen Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi dan Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan bersama jajarannya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +