• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pordasi Kabupaten Bekasi Rebut Juara Umum

    Sku Metropolitan
    19/11/22, 09:01 WIB Last Updated 2022-11-19T02:01:18Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN – Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum pada Porprov XIV Jabar 2022. Total medali yang diperoleh yaitu, empat emas, tujuh perak dan dua perunggu.

    Manajer Tim Pordasi Kabupaten Bekasi, Noviardi Sikumbang, bersyukur atas hasil maksimal dari rider dan kuda Kabupaten Bekasi karena bisa mempersembahkan gelar juara umum pada Porprov ini.

     

    "Berkuda equestrian kita juara umum dan sekarang di kuda pacu Alhamdulillah kita bisa juara umum lagi. Prinsipnya kalau Kabupaten Bekasi mau juara umum, maka cabor berkuda juga harus juara umum," katanya, Jumat (18/11).

     

    Noviardi berharap ke depannya Kabupaten Bekasi memiliki gelanggang pacuan kuda. Sebab, selama ini atlet binaannya sedikit mengalami kesulitan untuk berlatih lantaran harus pergi ke daerah lain.

    "Kalau selama ini agak kesulitan karena memang di kita sarana dan prasaran untuk kuda pacu belum memadai," katanya.

    Bapak Angkat Cabor Pordasi Kabupaten Bekasi, Alamsyah, bangga dengan prestasi yang sudah diraih atlet berkuda Kabupaten Bekasi. Dia berharap prestasi ini bisa terus berlanjut di even tingkat nasional.

    "Semoga atlet-atlet Kabupaten Bekasi terus tampil dan berpestasi sampai PON nanti," katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +