• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratih ZF Atlet Panahan Tunggal Kabupaten Bekasi Sabet Medali Emas

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 16:51 WIB Last Updated 2022-11-17T09:51:08Z

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--- Atlet Panahan Ratih Zil'izzaty Fadhly dari compound putri berhasil sumbangkan poin medali emas untuk Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/11/2022).

     

    Ketua Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Bekasi Suheriyanto mengatakan, panahan sudah mengoleksi 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu dari kategori eliminasi beregu dan individual compound putri dan kategori eliminasi individual dan beregu compound putra.

     

    ”Peraih medali emas kategori compound putri eliminasi atas nama Ratiz Zilizaty Fadhly, Tania Artamevia, dan Puji Rahayu. Untuk eliminasi individu atas nama Ratih,” kata Suheriyanto kepada Kontributor Pujangga Utara, Kamis (17/11/2022).

     

    Sejak berlangsungnya pertandingan cabor Panahan ini, menurut Suheriyanto sudah 3 medali emas yang berhasil diraih. Untuk itu, dia menargetkan pada anak asuhnya untuk mendapatkan 4 medali emas lagi di sesi pertandingan ke depan.

     

    ”Sampai dengan hari ini (Rabu), kita sudah mengemas 3 medali emas, kita masih punya PR untuk 4 medali emas lagi. Insya Allah 2 hari ke depan kita masih berharap kategori nasional standard bow putra dan putri mudah-mudahan kita bisa ambil 4 emas,” ungkapnya.

     

    Ratih Zil'izaty Fadhly mengaku senang atas medali emas yang diraihnya  ini memang menjadi target untuk menambah poin medali emas bagi Kabupaten Bekasi. Dia akan berjuang maksimal demi Kabupaten Bekasi Berani Juara.

     

    ”Memang dari kami hanya menargetkan di nomor beregu, tetapi saya punya goals pribadi, jadi Alhamdulillah tercapai, berkat dukungan dan juga doa dari semua masyarakat  Bekasi terutama keluarga saya, Insya Allah ke depan Bekasi bisa menambah lagi medali emas,” ungkap Ratih.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +