• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Renang Indah Kabupaten Bekasi Sukses Jadi Juara Umum Porprov 2022

    Sku Metropolitan
    19/11/22, 08:12 WIB Last Updated 2022-11-19T01:12:55Z

     


    , MEDIA METROPOLITAN– Setelah renang lintasan, kini giliran renang indah yang juga berhasil menjadi juara umum pada Porprov XIV Jabar 2022. Sub cabor renang ini total mengoleksi empat medali emas dan satu perungu.

     

    Medali emasi disumbang perenang Kabupaten Bekasi pada nomor tim combination yang diperkuat Dinda Cahya Rembulan, Maria Livona Rezkamayar Defatima Silaban, Vanesa Mutiara Larasaty, Laura Nadia Latifah, Sheva Steffani Kwan dan Nafila Kirania Mufid.

     

    Sementara satu medali perunggu disumbang di nomor duet free routine yang diperkuat oleh Laura nadia Latifah dan Vanesa Mutiara Larasaty. Nomor pertandingan tersebut sekaligus menjadi laga terakhir di cabang olahraga renang indah yang digelar di Aquatik Talaga Bodas SOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Jumat (18/11).

     

    Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi, Wanto mengatakan, satu medali emas yang diraih di laga terakhir menjadi sangat berarti. Karena dengan hasil tersebut, target medali emas yang ditetapkan sudah tercapai.

     

    "Dengan diperolehannya kembali medali emas di hari terakhir untuk di renang indah kami merasa sungguh sangat senang, dan Alhamdulillah target total 29 emas tercapai," ungkapnya.

     

    Untuk di renang indah, Wanto mengatakan, perenang indah binaannya ditagetkan sebanyak empat medali emas dan sudah sesuai harapan. Selain itu, perolehan medali emas tersebut menjadikan perenang indah Kabupaten Bekasi sebagai juara umum.

     

    "Harapan ke depan harus ada dukungan dari pemerintah dan KONI untuk pembinaan, renang ini sebagai cabor peraih medali terbanyak,” katanya.

     

    Dia juga meminta kepada pemerintah daerah supaya menyediakan kolam renang indoor agar memudahkan para pelatih dan atlet ketika berlatih di saat cuaca panas terik ataupun hujan.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +