• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Selamat, Jiujitsu Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov Jabar 2022

    Sku Metropolitan
    18/11/22, 16:27 WIB Last Updated 2022-11-18T09:27:54Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Cabang olahraga jiujitsu selesai dipertandingkan pada Porprov XIV Jabar 2022. Hasilnya, atlet Kabupaten Bekasi meraih juara umum pada cabang olahraga seni bela diri ini.

     

    Predikat juara umum ini diraih atlet Kabupaten Bekasi setelah meraih medali emas pada laga terakhir yang digelar di Hotel Narima, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/11).

     

    Medali emas pada laga terakhir diraih oleh Tita Adinda Putri di kelas 63kg newaza putri, Dwi Ani Retno di kelas 52kg newaza putri, Alfiandi di kelas 62kg fighting dan Willy Kun di kelas 69kg newaza putra.

     

    Jika ditotal perolehan medali emas selama pertandingan jiujitsu di Porprov XIV Jabar 2022, atlet Kabupaten Bekasi sudah menyumbang enam medali emas. Dua medali emas lainnya disumbangkan pada laga sebelumnya di kelas 56kg fighting system putra dan kelas 57kg fighting system putri.

     

    Alfiandi, atlet jiujitsu peraih medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi ini bangga bisa mengalahkan lawannya asal Kabupaten Bandung Barat di laga final.

     

    "Alhamdulillah akhirnya saya raih medali emas ini, tentu saya sangat terharu dalam perjuangan ini yang membuahkan hasil,” katanya.

     

    Bendahara PBJI Kabupaten Bekasi Agus Purnomo bersyukur atlet binaannya bisa meraih hasil maksimal pada Porprov tahun ini. Karena selain mengoleksi medali emas, atletnya juga merebut gelar juara umum.

     

    “Alhamdulillah sangat gembira, terimakasih kekompakan PBJI dan KONI Kabupaten Bekasi yang sudah support. Kita juara umum berkat perjuangan bersama-sama semua, terkhusus Ketua KONI Bang Reza Lutfi Hasan," ungkapnya.

     

    Predikat juara umum ini, lanjut Agus, merupakan hasil pembinaan yang dilakukan KONI Kabupaten Bekasi selama ini.

     

    “Atlet kita bener-bener fight, mereka bisa menampilkan yang terbaik di Porprov Jabar 2022 ini,” katanya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +