• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Siswa Kelas V SDN 02 Sertajaya Kab Bekasi Berhasil Sumbang Medali Emas

    Sku Metropolitan
    18/11/22, 06:14 WIB Last Updated 2022-11-17T23:14:15Z

    GARUT, MEDIA METROPOLITAN----Salah satu atlit termuda yang tergabung di renang artistik Kabupaten Bekasi, Vanessa Mutiara Larasaty atau yang akrab disapa Anes putri asal Kp. Rawa Bangkong, RT 001/002, Kel. Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur sumbang medali emas, pada Porprov  XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan di Gedung Aquatik Talaga Bodas SOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Kamis (17/11).

     

    Putri dari pasangan Darsum dan Lia Sakinah  yang lahir pada tanggal 28 Juni 2012 dan masih duduk dibangku Kelas V SDN 02 Sertajaya ini, berhasil menyumbangkan medali emas pertamanya di hari ketiga cabor renang.

     

    Keberhasilan Anes menyumbang medali  turun dinomor Team Highlight yang diperkuat Vanesa Mutiara Larasaty, Maharani Sekar Langit, Dinda Cahya Rembulan, Julyana Maggie Wong, Maria Livona Rezkamayar Defatima Silaban, Lintang Caravela Hening, Laura nadia Latifah, Sheva Steffani Kwan dan Nafila Kirania Mufid.

    Dalam Tim Tersebut, Vanessa Mutiara Larasaty tercatat yang paling muda.

     

    Darsum, selaku orang tua dari Vanessa Mutiara Larasaty merasa bangga dan bersyukur di usia yang masih tergolong belia putrinya sudah mampu berbuat dan memberikan prestasi untuk Kabupaten Bekasi.

     

    "Tentunya saya selaku orang tua, selain daripada bangga, juga terus akan mensupport dan mendukung apa yang di geluti putri saya sebagai atlit renang artistik ataupun renang lintasan untuk kedepannya," kata dia.

     

    Darsum menambahkan dari total delapan nomor yang di pertandingkan, Anes  mengikuti tiha nomor pertandaingan bersama timnya, di antaranya nomor duet free routine, team free combination dan team highlight.

     

    "Alhamdulillah ini menjadi medali emas pertama yang diperoleh putri saya, semoga disisa pertandingan yang diikuti putri saya bersama tim bisa kembali menyumbanh medali emas," kata Bimbim sapaan aktab Darsum.

     

    Darsum berharap, pada usia putrinya yang baru berumur 10 tahun yang sudah mampu berbuat untuk Kabupaten Bekasi, semoga kedepannya terus berprestasi dan bisa menorehkan prestasi untuk Jawa Barat ataupun untuk Bangsa Indonesia. "Semoga prestasi yang sudah diraih putri saya kedepan bisa berlanjut untuk ditingkat Provinsi bahkan Nasional," tandasnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +