• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Skater Boy Bawa Porserosi Kabupaten Bekasi Juara Umum

    Sku Metropolitan
    18/11/22, 16:50 WIB Last Updated 2022-11-18T09:50:14Z

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Cabang Olahraga Sepatu Roda Kabupaten Bekasi dinobatkan sebagai juara umum Porprov XIV Jabar 2022 setelah sukses meraih medali emas di laga terakhir yang digelar di Skatepark Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kamis (17/11).

     

    Pada laga terakhir ada tiga nomor yang diikuti skater Kabupaten Bekasi. Yakni, skateboard game of skate yang meraih medali emas dari Dwi Yuda, aggresive inline park meraih medali emas dari Gilang Ramadhan dan skateboard park yang juga mendapat medali emas dari Firdausy Nuzula Putra Hartanto.

     

    Ketua Porserosi Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri mengapresiasi pelatih dan para skater yang sudah berjuang keras sejak awal hingga akhirnya menjadi juara umum Porprov Jabar 2022. Dari seluruh pertandingan, cabang olahraga ini mengoleksi sembilan medali emas, empat perak dan tiga perunggu.

     

    "Ucap syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada pelatih, pemain dan semua jajaran pengurus Porserosi dan jajaran KONI, juga Disbudpora serta Dirut PT BBWM, Pak Pj Bupati dan seluruh jajaran Forkopimda yang selama ini selalu mendukung sehingga kita bisa mendapatkan juara umum kali ini," ungkapnya.

     

    Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan yang turut menyaksikan langsung laga terakhir cabang olahraga ini mengapresiasi hasil yang diraih atlet Porserosi Kabupaten Bekasi.

     

    Dia juga bangga karena dengan perolehan medali emas ini semakin memperkokoh posisi Kontingen Kabupaten Bekasi di urutan pertama klasemen sementara perolehan medali Porprov XIV Jabar 2022.

     

    "Terimakasih dan puji syukur cabor sepatu roda ini bisa meraih hasil maksimal sehingga bisa jadi juara umum," ucapnya.

     

    Menjelang berakhirnya Porprov XIV Jabar 2022, Dani berpesan kepada seluruh atlet yang masih memiliki nomor pertandingan agar terus menunjukkan prestasi maksimal dengan meraih medali emas. Sehingga, Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum pesta olahraga terbesar se-Jawa Barat ini.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +