• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ski Air dan Wakeboard Kabupaten Bekasi Koleksi Total 3 Medali Emas Porprov

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 20:13 WIB Last Updated 2022-11-17T13:13:44Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN--  Cabang olahraga ski air dan wakeboard Kabupaten Bekasi menyumbangkan tiga medali emas selama ajang Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Waduk Saguling Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

     

    Tiga keping medali emas tersebut di peroleh dari Nadya Atalia Sinaga di nomor wakeboard open individual women, Yerikho Tobias Sinaga di nomor open individual men, serta Nadya Atalia Sinaga dan Gwynne Medeleine Sanger di nomor wakeboard women team.

     

    Selain emas, atlet Kabupaten Bekasi juga menyumbang satu medali perak dari Yerikho Tobias Sinaga dan Heru Rusdiawan di nomor wakeboard men team. Kemudian medali perunggu disumbang Nadya Atalia Sinaga dan Shine Sanger di nomor team ski women.

     

    "Alhamdulillah sesuai target yaitu tiga emas, ini menunjukkan bahwa pembinaan berhasil cukup baik. Semua atlet mampu menunjukkan penampilan terbaiknya," ucap Manajer Tim Cabor Ski Air dan Wakeboard Kabupaten Bekasi, Ujang Ahmad Alawi, Kamis (17/11).

     

    Ke depannya, lanjut Ujang, atlet ski air dan wakeboard Kabupaten akan terus berlatih untuk berlaga di even bergengsi lainnya agar bisa meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

     

    "Alhamdulillah untuk even Porprov tahun ini walaupun hanya mendapat tiga mendali emas, satu perak dan satu perunggu, dan hasil porprov hari ini akan menjadi bahan evaluasi untuk even ke depanya," ungkapnya.

     

    Yerikho Tobias Sinaga, mengatakan hasil yang diperoleh selama berlaga di Porprov tahun ini hasil dari latihan yang dilakukan dengan bersungguh-sungguh sehingga bisa terbayar di ajang Porprov.

     

    "Kita sudah berlatih dengan bersungguh-sungguh bukan hanya di satu tempat untuk berlatih kita berusaha mencari tempat untuk berlatih kadang kita ke luar kota untuk latihan, Alhamdulillah terbayar hasil latihannya kita cukup senang," katanya. (dpt) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +