• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tambah 2 Medali Emas, Kabupaten Bekasi Menuju Juara Umum

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 21:46 WIB Last Updated 2022-11-13T14:47:50Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Atler Perbakin Kabupaten Bekasi berhasil menambah dua medali emas pada lanjutan pertandingan olahraga menembak Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di GOR Lapangan Tembak Pusdikav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/11).

     

    Satu medali emas diperoleh atlet menembak Sonny Prabowo dari nomor tembak reaksi divisi standar individu. Sedangkan satu emas lagi didapat dari nomor tembak reaksi divisi standar tim yang diperkuat oleh Sonny Prabowo, Ciciota Surbakti dan Martin Harjawinata.

     

    "Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan medali emas dari individu dan tim," kata Sonny Prabowo, atlet Perbakin Kabupaten Bekasi.

     

    Dalam lanjutan pertandingan cabor menembak kali ini, pengalungan medali dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan. Sonny mengaku termotivasi untuk meraih hasil terbaik untuk dipersembahkan kepada Kabupaten Bekasi.

     

    "Sebelum pertandingan saya mendapatkan kabar Bapak Bupati akan datang langsung untuk menyerahkan medali, makanya saya semakin termotivasi untuk meraih hasil terbaik," ucap Sonny.

     

    Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi kepada para atlet yang sudah berjuang untuk memperoleh hasil terbaik.

     

    "Selamat kepada yang sudah berhasil menambahkan pundi-pundi emas untuk cabang olahraga menembak Kabupaten Bekasi. Dengan perolehan dua medali pada hari ini selangkah lagi menembak bisa menjadi juara umum," katanya.

     

    Dani optimistis Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum pada Porprov Jabar tahun ini. Dia berpesan kepada semua atlet yang sedang dan akan berjuang untuk terus memberikan hasil terbaik.

     

    "Kita semakin optimis juara umum bisa diraih. Saya juga mengimbau kepada stake holder yang menjadi bapak angkat cabang olahraga untuk turun memompa semangat para atlet," ucapnya.

     

    Dari hasil pertandingan hingga 13 November 2022, Perbakin Kabupaten Bekasi sukses mendulang delapan medali emas, sebelas perak dan 10 perunggu.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +