• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Beregu Catur Kabupaten Bekasi Raih Emas Porprov Jabar 2022

    Sku Metropolitan
    08/11/22, 22:33 WIB Last Updated 2022-11-08T15:33:23Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN-- Pecatur Kabupaten Bekasi kembali menambah perolehan medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022. Medali tersebut diperoleh dari nomor pertandingan catur kilat campuran yang digelar di Sangkuriang Hall Sari Ater Resort, Kabupaten Subang, Senin (7/11).

     

    Tim catur kilat campuran yang terdiri dari Susanto Megaranto, Lutfi Ali, Medina Wardah Aulia, dan Dewi AA Citra ini meraih medali emas setelah mengalahkan tim catur Kabupaten Bogor. 

     

    Sebelumnya di hari pertama pertandingan pada Minggu (6/11), pecatur Kabupaten Bekasi meraih dua medali emas dan dua perak yang disumbangkan oleh GM Susanto Megaranto dan IM Medina Wardah Aulia di nomor catur cepat putra-putri. Sementara medali perak diperoleh dari beregu putra dan putri. 

     

    Dengan hasil tersebut, hingga hari kedua pertandingan catur tim Kabupaten Bekasi telah mengantongi tiga medali emas dan dua perak. 

     

    Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bekasi Harry Ubayana bangga dengan prestasi atletnya di dua hari pertandingan. Menurutnya kunci kemenangan meraih emas adalah fokus dan konsentrasi.

     

    "Senin ini dapat medali emas dari beregu campuran/mix. Kuncinya adalah tetap fokus dan konsentrasi. Selain itu, jaga kondisi karena pertandingan masih panjang hingga 18 November," katanya.

     

    Pihaknya akan secara bertahap memenuhi target 10 medali emas dari cabor catur. Untuk ajang Porprov kekuatan semua daerah sangat berimbang sehingga dengan hasil yang diraih patut disyukuri. 

     

    "Atlet yang bertanding di Porda ini adalah atlet bukan hanya atlet kelas provinsi dan nasional tapi sudah banyak yang bergelar internasional. Saya bisa mengatakan bahwa Porprov ini serasa PON karena atlet-atlet PON Jabar berkompetisi di sini," ungkapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +