• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Dayung Kab Bekasi Langsung Raih 3 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    08/11/22, 22:23 WIB Last Updated 2022-11-08T15:23:39Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Tim Dayung Kabupaten Bekasi meraih tiga medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Selasa (8/11). Tiga emas ini disumbangkan dari tiga nomor pertandingan.

     

    Tiga pedayung yang berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi yakni, Ratih Dwi Oktaviani dan Anna Rahayu di kelas K2 (Kano 2 orang) putri 500 meter dengan catatan waktu 2:10:995.

     

    Kemudian Anna Rahayu kembali menyumbangkan medali emas di kelas K1 500 meter dengan catatan waktu 2:15:600. Pada nomor pertandingan ini, Anna melibas lawannya dari Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bekasi dan Purwakarta.

     

    Sementara medali emas di nomor pertandingan K4 500 meter direbut pedayung Kabupaten Bekasi. Pedayung yang menyumbangkan emas di nomor ini ialah Anisa Yulistiawan, Evi Silviana, Ratih Dwi Oktaviani dan Naswa Aprilia dengan catatan waktu 1:59:028.

     

    Ketua PODSI Kabupaten Bekasi, Beni Saputra bangga dengan atlet binaannya. Karena meski di lokasi venue diselimuti udara dingin, namun semangat atletnya tidak mengendur.

     

    "Semangat atlet dayung Kabupaten Bekasi pantas diacungkan jempol. Sejak latihan di sini mulainya pukul 05.00 WIB. Udara yang benar-benar dingin ditambah air situ yang juga dingin harus dijalani, tidak menjadikan itu beban," ucap Beni di venue pertandingan.

     

    Beni optimistis pedayung-pedayung andalannya bisa meraih hasil yang maksimal dengan meraih medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "Sebagai mental juara saya yakin para atlet ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi," ucapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +