• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Drumband Kabupaten Bekasi Kembali Raih Medali Emas Porprov Jabar

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 16:55 WIB Last Updated 2022-11-17T09:55:39Z

     

    PARAHYANGAN, MEDIA METROPOLITAN-- Cabang Olahraga Drumband Kabupaten Bekasi kembali meraih medali emas dalam lomba ketahanan dan ketepatan berbaris (LKKB) putra 8.000 meter pada Porprov XIV Jabar 2022, Rabu (16/11) kemarin.

     

    Pada perlombaan cabor drumband yang diselenggarakan di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat ini, atlet Kabupaten Bekasi menjadi yang tercepat menyelesaikan putaran.

     

    Rasa bangga dan syukur dirasakan Ketua Cabor Drumband Kabupaten Bekasi Iis Ismail karena prestasi atlet binaannya dalam ajang Porprov XIV.

     

    "Perlombaan hari ini ada lomba 8.000 meter putra kemudian 8.000 meter putri, yang LKKB putri nggak dapat, Alhamdulillah yang LKKB putra kita dapat emas," ucapnya.

     

    Dengan perolehan medali emas yang ketiga dari cabor drumband ini, menurut Iis Ismail, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para atletnya.

     

    "Dengan diraihnya kembali medali emas ini, semua anak-anak senang dan kita semua juga sangat senang melihat hasil perjuangan anak-anak," katanya.

     

    Iis Ismail juga menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dari masyarakat Kabupaten Bekasi sehingga cabang olahraga ini bisa menyumbangkan medali emas.

     

    "Kepada masyarakat Kabupaten Bekasi kami ucapkan terimakasih sehingga kami bisa meraih kemenangan, bisa meraih emas," ujarnya.

     

    Cabor drumband Kabupaten Bekasi akan kembali menjalani laga pada 17-18 November 2022. Ada dua nomor pertandingan yang akan dilakoni tim drumband Kabupaten Bekasi.

     

    "Mohon doanya kepada semua, sehingga adik-adik kuat menjalani pertandingan atau perlombaan ini untuk mendapatkan hasil yang memuaskan seperti yang kita inginkan. Besok di 8.000 mix dan lusanya 6000 mix," ungkapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +