• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Drumband Putra Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas

    Sku Metropolitan
    15/11/22, 20:00 WIB Last Updated 2022-11-16T00:20:02Z

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Tim drumband Kabupaten Bekasi meraih satu medali emas dan satu perak dalam lomba berbaris jarak pendek (LBJP) pada Porprov XIV 2022 yang digelar di Jalan Pacuan Kuda, Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (15/11).

     

    Medali emaa disumbangkan tim drumband putra yang turun di nomor LBJP 600 meter. Tim Kabupaten Bekasi menyelesaikan perlombaan dengan waktu tecepat 3,52 detik. Sementara medali perak diraih dari nomor LBJP mix 80p meter.

     

    Ketua Cabang Olahraga Drumband Kabupaten Bekasi, Min Isnarti Ismail,  mengucap syukur karena pada laga LBJP putra berhasil meraih medali emas.

     

    "Alhamdulillah, LBJP mix 800 meter meraih medali perak dan LBJP 600 meter hari ini mendapat medali emas," katanya.

     

    Dia mengatakan, hasil perlombaan di hari ketiga ini merupakan hasil perjuangan atlet, doa serta support masyarakat Kabupaten Bekasi.

     

    "Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi saya ucapkan terimakasih atas doanya, support-nya hingga perjuangan atlet yang kita banggakan mendapatkan medali emas dan perak Porprov. Kecepatan waktu atlet kita seharusnya pemecah rekor di Jawa Barat," katanya.

     

    Tidak bosan-bosan Iis Ismail, sapaan akrabnya, meminta dukungan serta doa dari masyarakat Kabupaten Bekasi agar atlet drumband mampu meraih medali emas lagi sesuai target.

     

    "Tidak bosan saya selalu minta doa masyarakat Kabupaten Bekasi agar di lomba-lomba berikutnya kami juga dapat meraih medali emas," harapnya.

     

    Perlombaan drumband pada Porprov Jabar tahun ini menyisakan empat nomor pertandingan. Untuk itu, dia meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +