• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Kembali Sumbang 6 Medali

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 22:23 WIB Last Updated 2022-11-13T15:23:05Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Tim sepatu roda Kabupaten Bekasi menyumbangkan dua medali emas, dua perak dan dua perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Sirkuit Sepatu Roda, Delta Mas, Cikarang Pusat, Minggu (13/11).

     

    Untuk dua medali emas diraih oleh Salmah Niluh di nomor marathon putri 42 kilometer dan Fahra Azqyanka di nomor putri classic slalom. Sedangkan medali perak diperoleh dari Muhammad Azka Alfatthhul Ichsan di nomor putra classic slalom dan Alda di nomor marathon 42 kilometer.

     

    Sementata dua medali perunggu disumbangkan oleh Fatya Luh Nik di nomor marathon 42 kilometer dan Muhammad Arva Al Barreeq di nomor putra classic slalom.

     

    Pelatih Tim Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Yedie Heryadie, cukup puas dengan hasil yang diperoleh oleh atlet binaannya. Karena pada nomor marathon seluruh medali diboyong oleh atlet Kabupaten Bekasi.

     

    "Alhamdulilah atlet kita bisa meraih medali semua dalam nomor marathon ini, saya pribadi mengucapakan terima kasih sama ketua cabor sepatu roda, pengurus dan KONI Kabupaten Bekasi yang selama ini memperhatikan kita dan terus membina atlet kita sehingga sekarang ini bisa mendapatkan hasil terbaik," ucapnya.

     

    Atlet sepatu roda Kabupaten Bekasi, lanjut Yadie, masih memiliki banyak peluang untuk mendapat medali emas di sejumlah nomor pertandingan. Dia berharap atlet binaannya tetap semangat agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "Atlet kita masih banyak peluang lagi untuk terus menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi, mohon terus doa dan dukungannya," ungkapnya.

     

    Ketua Perserosi Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri mengapresiasi hasil perjuangan atlet dan pelatih pada laga hari ini. Namun dia sedikit kecewa pada hasil penilaian di nomor classic slalom yang dianggap merugikan atletnya.

     

    "Secara keseluruhan di hasil pertandingan siang ini saya pribadi sangat mengapresiasi, namun sedikit kecewa terutama di hasil pertandingan penilaian nomor classic slalom yang harusnya kita bisa mendapatkan tiga emas, namun hanya dapat satu emas, satu perak dan satu perunggu saja," ungkapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +