• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wushu Kabupaten Bekasi Total Sumbangkan 9 Medali

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 17:12 WIB Last Updated 2022-11-17T10:12:56Z

     


    CIAMIS, MEDIA METROPOLITAN- Cabang olahraga wushu sudah selesai dipertandingkan pada Porprov XIV Jabar 2022. Pada cabag olahraga ini, atlet Kabupaten Bekasi mengoleksi total sembilan medali.

     

    Dari sembilan medali yang diraih, empat di antaranya emas. Sedangkan sisanya yakni tiga medali perak dan dua perunggu.

     

    Ketua Cabor Wushu Kabupaten Bekasi Bertje Rumagit bersyukur dengan perolehan sembilan medali pada Porprov XIV Jabar 2022.

     

    "Bersyukur lah pemerataan banget, Bogor yang biasanya enam ini cuma dua, terus Sukabumi cuma satu, udah sesuai target yang kita harapkan," katanya.

     

    Dari perolehan ini, Bertje yakin atlet binaannya juga merasa senang. Dia berharap prestasi atlet binaannya akan lebih baik lagi pada even olahraga lainnya.

     

    "Atlet senang sekali atas perjuangannya dari latihan hingga saat ini, ke depannya lebih bagus lagi dan khususnya Pemkab Bekasi harus peduli dengan cabor wushu ini untuk sarana prasarananya," ungkapnya.

     

    Tasya Ayu Dewi, peraih medali emas senang dan bangga karena bisa mempersembahkan prestasi gemilang untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "Senang banget bisa dapat emas. Alhamdulillah, terimakasih kepada para pelatih, pengurus dan KONI Kabupaten Bekasi serta semua masyarakat atas dukungannya dan doanya," ucapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +