• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dua Perampok Berhasil Rampas Motor Korban Saat Makan

    Sku Metropolitan
    27/12/22, 14:24 WIB Last Updated 2022-12-27T07:38:39Z



    KAB. BEKASI MEDIA METROPOLITAN - Dipenghujung tahun 2022, rampok bergentayangan di Kabupaten Bekasi, kejadian dihari pelaku berhasil menggondol satu unit kenderaan roda dua (motor), saat korban makan malam disebuah Warung Tegal (warteg) di Kampung Pompa, Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/12/2022) sekira pukul 03.30 WIB.


    Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan motor milik korban (pria belum diketahui identitasnya) dirampas oleh dua orang terduga pelaku, ketika korban makan di dalam warteg pada dini hari tadi.


    "Awalnya korban sedang makan di warteg. Kemudian tiba-tiba ia didatangi oleh dua orang pelaku," ucap Gidion saat dikonfirmasi.


    Pelaku yang mengenakan topi dan sweter bewarna abu-abu langsung datang mengambil kunci motor korban yang diletakkan di atas meja makan.


    Saat korban melirik, pelaku telah lebih dulu mengacungkan senjata tajam (sajam) berupa celurit ke arah korban.


    "Pelaku juga mengancam pelaku agar tidak berteriak. Kebetulan saat kejadian kondisi warung sangat sepi. Hanya korban saja yang makan di warung itu," ungkapnya.


    Pelaku yang mengambil kunci korban langsung keluar warung untuk melarikan motor korban yang diparkirkan di depan Warteg.


    Kemudian pelaku lain yang mengenakan sweter bewarna hitam bergantian mengancam korban menggunakan sajam untuk melindungi rekannya saat hendak membawa lari motor korban.


    Kemudian kedua pelaku pergi melarikan diri. Sedangkan korban langsung pergi meninggalkan warung. Detik-detik perampokan terekam kamera pengawas dan tersebar di media sosial.


    "Kasusnya sedang kami tangani. Kami masih cari tahu keberadaan korban, untuk kami arahkan membuat laporan. Petugas kepolisian juga sudah melakukan pengecekan ke TKP," kata Gidion.

    (ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +