• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HIPMI PT Komitmen Berikan Kontribusi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi

    Sku Metropolitan
    19/12/22, 11:55 WIB Last Updated 2022-12-19T07:04:24Z
    .

    KAB. BEKASI MEDIA METROPOLITAN - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), Kabupaten Bekasi menggandeng JNE Cabang Cikarang menggelar seminar entrepeneur (Kewirausahaan) bertajuk marketplace for creative entrenpreneur, di Gedung aula Presiden University, pada Sabtu, (17/11/2022).

    Ketua Umum Terpilih HIPMI PT Kabupaten Bekasi Ahmad Rizal Fauzi, menyampaikan acara tersebut merupakan upaya HIPMI PT untuk mengajak sekaligus menanamkan jiwa entrepreneurship di kalangan mahasiswa, sekaligus momen mengenalkan HIPMI PT ke mahasiswa yang ada di Kabupaten Bekasi.

    "Acara ini tujuannya untuk membangun spirit di kalangan mahasiswa agar mereka memiliki jiwa entrepreneurship," jelas Rizal usai seminar.

    HIPMI PT menurutnya, akan hadir dan berkomitmen memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bekasi.

    Rizal menyampaikan meski dirinya, sebelum dirinya bersama pengurus HIMPI PT dilantik, acara ini merupakan gerakan awal HIPMI  PT dalam membangun koneksi di setiap kampus dan pemerintah daerah. 

    "Ini merupakan gerakan awal kami sebelum dilantik, agar HIPMI PT bisa dikenal oleh mahasiswa yang ada di Kabupaten Bekasi juga pemerintah daerah," tuturnya.

    Ke depannya Rizal juga mengajak para mahasiswa yang memiliki minat berwirausaha untuk terus mengikuti kegiatan yang dijalankan organisasi yang dipimpinnya tersebut.

    "Ya ke depannya kita punya misi untuk membangun agar para mahasiswa bisa menjadi para pengusaha muda," jelasnya.

    Sementara itu Sales Eksekutif JNE Wilayah Jabodetabek Cilcik Eko Priantoro menyampaikan JNE akan terus berperan mendukung program-program yang dijalankan mahasiswa terlebih pada aspek ekonomi atau bisnis.

    "JNE sangat mendukung terciptanya entrepreneur-entrepreneur di kalangan mahasiswa dan terkait bisnisnya nanti JNE pasti akan men-support," jelasnya.

    Pihaknya mengucapkan apresiasi dan terimakasih karena telah menggandeng JNE dalam kegiatan tersebut.

    "Kami dari JNE mengucapkan terima kasih kepada HIPMI PT, Panitia, yang sudah menyelenggarakan acara ini bersama kami," tuturnya.(ely)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +