• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kades Mangunjaya Kerahkan Warga Gotong Royong

    Sku Metropolitan
    23/12/22, 12:52 WIB Last Updated 2022-12-23T05:52:29Z

    KAB. BEKASI MEDIA METROPOLITAN-- Dipenghujung Tahun, Kepala Desa (Kades) Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jayadi Said.

    Kerahkan Wargaya  gotong royong untuk membersihkan area jalan dan saluran lingkungan di desanya, Jumat, 23/12/2022 


    Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kades, Jayadi Said dan didampingi, Perangkat desa, BPD, Kadus, RW dan RT. juga ikut turun ke lokasi bersama - sama membersihkan area Blok H. Perumahan Graha Prima, Desa Mangunjaya. 

    RT. 05, Blok H. Perum. Graha Prima, Herman sangat menyambut kebijakan Kades. Jayadi, mengingat saat ini dipenghujung tahun adalah musim hujan yang kerapkali dilanda banjir, sebutnya.

    " Saya sangat berterima kasih atas kebijakan Pemerintah Desa (Pemdes) ini, setelah ada perintah dari Kades Jayadi, untuk kegiatan gotong royong, saya langsung mengimformasikan kepada warga melalui Group Whats App (WA). Alhamdulillah warga juga sangat merespon dan langsung mendaftarkan diri untuk ikut dalam kegiatan ini, jadi selama tiga hari telah kita lakukan kerja bakti ujarnya.

    Sementara tokoh warga, juga pensiunan anggota TNI, Wakidi, meyebutkan kegiatan gotong royong ini adalah kebijakan pemerintah desa untuk mengerahkan warga untuk lebih peduli tentang kebersihan lingkungan. Dengan kegiatan ini, diharapkan  dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

    " Saya berharap dengan kegiatan goyong royong ini dapat menjadi motivasi dan keteladanan, agar masyarakat selalu membudayakannya serta kedepannya sifat gotong royong tetap terjaga. Pada kesempatan ini juga, saya berterima kasih kepada Pemdes, tokoh, warga masyarakat yang ikut antusias dalam kegiatan ini,” ujarnya. (beres)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +