• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

    Sku Metropolitan
    16/12/22, 18:15 WIB Last Updated 2022-12-16T11:15:26Z

     


    PELALAWAN, MEDIA METROPOLITAN--Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq S.I.K beri penghargaan kepada anggota yang berprestasi, di Lapangan Apel Polres Pelalawan, Jumat (16/12).

     

    AKBP Guntur menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut guna memberikan motivasi bagi anggotanya yang sudah mendapatkan nilai bagus, kegiatan ini juga bisa menjadi gambaran bagi personel Polres Pelalawan lainnya untuk bisa bersaing dalam menunjukan kemampuan kemampuan positif di bidang lainnya, yang dapat memberikan manfaat bagi institusi Polri mapun bermanfaat kepada masyarakat, jelasnya.

     

    Menurutnya, personil yang diberikan penghargaan sebanyak 24 orang, yang berhasil mengungkap beberapa kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelalawan. Adapun kasus yang diungkap, antara lain:

    Pengungkapan Kasus Penemuan Mayat korban Tindak Pidana Pembunuhan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 sekira pukul 14.00 Wib di Gg. Wajib Senyum Jalan Pemda Kel.Pangkalan Kerinci Kec. Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan atas nama tersangka Yunus lubis.

     

    Berhasil dalam melakukan pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu yang terjadi pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2022 di Toro Jaya Desa Lubuk Kembang Bunga RT. 003 RW 001 Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan atas nama tersangka Ermalina S, dengan barang bukti berupa Shabu 466.76 Gram dan Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu yang terjadi pada hari Senin tanggal 2 Mei 2022, di Toro Jaya Desa Lubuk Kembang Bunga RT. 003 RW 001 Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan atas nama Ijul Munthe, dengan barang bukti berupa Shabu dengan berat bersih 14,5 Gram.

     

    Berhasil dalam Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pemalsuan Surat Kendaraan Bermotor yang terjadi pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022, di Kantor Samsat Kab. Pelalawan.

     

    Kapolres menambahkan, selain pengungkapan kasus tindak pidana, penghargaan juga diberikan  kepada anggota berprestasi dibidang Olah raga, seperti keberhasilan untuk berhasil meraih Medali Emas Cabang Olahraga Pencak Silat dan Cabang Olahraga Taekwondo serta mendali perunggu Cabang Olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Tahun 2022, ujarnya.

     

    “Saya berharap kepada Personil yang mendapatkan penghargaan untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas, jangan terlena dengan penghargaan yang telah di terima, namun harus lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan institusi Polri saat ini dan di masa yang akan datang,” Ungkap Kapolres Pelalawan. (Viktor)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +