• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Plt. Walikota Bekasi Berikan Secara Langsung Ijazah Murid Yang Tertahan Karena Biaya

    Sku Metropolitan
    13/12/22, 15:08 WIB Last Updated 2022-12-13T08:21:20Z



    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Usai Apel Pagi di Kantor Wali Kota Bekasi,  Tri Adhianto bergegas langsung menuju ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk memberikan Ijazah secara langsung kepada orang tua murid maupun anak murid yang Ijazahnya masih tertahan di sekolah asalnya. Senin,(12/12/2022).


    Diberikannya ijazah ini merupakan bantuan dari program Plt. Walikota Bekasi untuk meringankan beban orang tua terkait masalah biaya pada sekolah asal anaknya. Program ini adalah untuk keberlangsungan para anak bangsa dalam meneruskan jenjang pendidikan ke berikutnya.

    Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi UU Saeful Mikdar serta Jajaran Sekdis, Kepala Bidang maupun Kepala Seksi turut menyaksikan penyerahan langsung ijazah yang telah diberikan kepada orang tua murid maupun anak murid, di Aula Rapat Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi.


    Tri Adhianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Dinas Pendidikan maupun Pimpinan Yayasan yang sudah membantu memperlancar proses pengambilan Ijazah.


    Siswa siswi tersebut dikumpulkan di Kantor Dinas pendidikan Kota Bekasi dengan didampingi orang tua dan pendampingnya, diantaranya;

    1. Agustina - SMP Islam                Nurul Huda

    2. Dina Aprilia Gunawan -          SMP Bani Taqwa

    3. Naila Mutia - SMP Abdi            Karya

    4. Novia Safitri - SMP Abdi          Karya

    5. M. Dhani Handoko - SMP         Abdi Karya

    6. Salsabila - SMP Al Falah


    Plt. Walikota Bekasi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, secara langsung memberikan kepastian ijazah yang tertahan untuk para siswa siswi tersebut dan memastikan dari Pemerintah Kota Bekasi hadir dalam menanggapi permasalahan warganya. Dengan bentuk kepedulian ini, diharapkan Pemerintah Daerah menjamin adanya kepastian baik dari warganya dengan harapan kelanjutan untuk para siswa siswi yang ijazahnya tertahan.


    Plt. Wali Kota juga menekankan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mendata warga yang masih tertahan ijazahnya karena benturan biaya.

    (beresman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +