• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Plt. Walikota Bekasi Pastikan Perayaan Natal 2022 Berjalan Dengan Aman

    Sku Metropolitan
    25/12/22, 20:42 WIB Last Updated 2022-12-25T13:42:52Z



    KOTA BEKASI MEDIA METROPOLITAN - Pelaksana Tugas (Plt). Walikota Bekasi, Tri Adhianto bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky, FKUB Kota Bekasi, Kodim 0507 Bekasi melihat langsung kesiapan perayaan natal di berbagai lokasi di Kota Bekasi. Sabtu,(24-12-12).


    Perayaan Natal tahun 2022 terlihat kesiapan yang begitu meriah dan ramai diberbagai tempat ibadah umat Kristiani dengan kapasitas hampir seratus persen dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu Pemerintah Kota Bekasi dengan jajaran Polres, Kodim, Unsur Forkopimda Kota Bekasi memastikan kemanan dan ketertiban di masing-masing tempat ibadah untuk di jaga dalam ketertibannya.


    Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan Natal di Tahun 2022 ini akan terlihat begitu ramainya dalam merayakan Misa di setiap tempat Ibadahnya. Terlihat dari masin-masing Gereja menjalankan ibadahnya di masing-masing waktu yang ditentukan.


    Pemerintah Kota Bekasi beserta jajaran Forkompimda akan memastikan perayaan Natal ini berjalan dengan lancar dan tentram, keamanan tingkat tinggi akan dikerahkan bersama Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi serta jajaran GP Ansor dalam pengamanan ibadah di masing-masing tempat ibadah.


    “Saya berharap di Natal tahun 2022 ini akan menumbuhkan rasa spirit semangat dan menegaskan bahwa Kota Bekasi adalah Kota yang aman, damai dan tentram dan juga menumbuhkan nilai toleransi yang tinggi antar umat beragama di Kota Bekasi.” Ungkap Tri .


    Semoga perayaan natal 2022 ini akan menjadi perayaan yang berkesan dan gembira bagi Umat Kristiani di Kota Bekasi, Natal dengan penuh kasih cinta, Natal dengan penuh kedamaian membuat Kota Bekasi semakin mempunyai Nilai Toleransi dan mempunyai rasa kenyamanan bagi masyarakat yang tinggal di Kota Bekasi.


    Di ketahui 277 titik gereja di Kota Bekasi akan siap diamankan baik yang gereja terkecil maupun besar. Pengamanan khusus diberikan bersama Forkompimda ini akan bertujuan menjaga Kota Bekasi akan bahaya yang terjadi.


    Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky menegaskan akan selalu mengamankan titik-titik rawan baik di Gereja maupun di pos pantau di berbagai titik di Kota Bekasi, ujarnya.

    (beres)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +