• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Zaenal Arifin Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kab. Bekasi

    Sku Metropolitan
    28/12/22, 22:42 WIB Last Updated 2022-12-28T15:42:35Z

     


    KAB, BEKASI METROPOLITAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, menggelar Rapat Paripurna, dengan acara pelantikan, pengambilan Sumpah dan Janji terhadap Anggota DPRD yang baru atau Pergantian Antar Waktu (PAW), berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu 28/12/2022. 


    Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik adalah Zaenal Arifin,  kader dari Partai Demoktat, dilantik menjadi Anggota DPRD menggatikan Mustaqim yang telah tutup usia.


    Zaenal Arifin saat ini resmi mejadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan menjabat di Komisi II, hingga tahun 2024.


    Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengucapkan selamat atas dilantiknya, Zaenal Arifin sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi sisa masa jabatan tahun 2024, Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Demokrat. 


    “Semoga dengan dilantiknya anggota dewan yang baru saat ini, akan menjadi semangat baru untuk DPRD, terlebih saat ini sudah beruntun 3 Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) yang telah dilantik tahun ini” ucapnya.


    Dani melanjutkan mudah-mudahan di tahun 2023 akan terjadi akselerasi terhadap kinerja dewan tetap terjalin kerjasama sebagai mitra dengan Pemerintah Daerah.


    “Kami sebagai Eksekutif akan terus meningkatkan sinergitas bersama DPRD selalu meminta persetujuan dari Legislatif yang berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, dalam hal APBD, Pengawasan, Kewenangan Mengontrol Pelaksanaan Perda dan Peraturan lainnya.  Sehingga rencana kerja pemerintah daerah di kemudian hari berjalan dengan optimal, hingga tepat sasaran, oleh karena itu, kami mendukung penuh seluruh kebijakan dewan karena tanpa persetujuan, pengawasan, dan kesepakatan  dari dewan, kebijakan pemerintah daerah tidak akan bisa berjalan dengan baik.” imbuhnya.


    Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik berharap Zaenal Arifin dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Tupoksinya. "Selamat Bang H. Zaenal Arifin yang telah bergabung di DPRD, semoga bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif untuk kepentingan masayarakat," katanya.


    Selain itu Holik juga berterimakasih atas dedikasi Alm. Mustaqim sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi. "Semoga dalam mengabdi sebagai ladang amal ibadah serta memberikan keberkahan untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.


    Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru dilantik, Zainal Arifin, mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT yang hari ini resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.


    "Sekarang tinggal melanjutkan perjuangan dari Almarhum H. Mustaqim, sehingga ada perubahan kedepan untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik," tandasnya.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +