• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim Way Kanan Resmikan Rumah Tidak Layak Huni

    Sku Metropolitan
    13/01/23, 15:08 WIB Last Updated 2023-01-13T08:08:23Z



    WAY KANAN MEDIA METROPOLITAN - Komandan Kodim 0427/Way Kanan, Letkol. Inf. Charluly Rudi Jatmiko, di dampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan, Ny. Nina Rudi Jatmiko, usai pembangunan Bedah  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), meresmikan sekaligus memberikan kunci kepada yang berhak, di Kamp. Labuhan Jaya Kec. Gunung Labuhan, Way Kanan, Jumat (13/01/2023).


    Pembangunan RTLH yang diresmikan Kodim, sebanyak 4 keluarga, masing-masing milik, 1. Wasono di Kamp. Sidoarjo Kecamatan, Umpu Semenguk,

    2. Nasim Efendi Kamp. Sidoarjo Kecamatan, Umpu Semenguk,

    3. Ardianto Kamp. Labuhan jaya Kecamatan, Gunung Labuhan dan

    4. Sarmini Kamp. Labuhan Jaya Kecamatan. Gunung Labuhan.



    Program Renovasi Bedah Rumah Tidak Layak Huni ini merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Kodim 0427/Way kanan, yang bertujuan guna memberikan kenyamanan berikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


    Pada kesempatan itu, Dandim 0427/WK dihadiri tamu undangan memberikan tali asih kepada warga setempat.

    Dalam sambutannya, Letkol. Inf. Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, pada pagi hari ini alhamdulillah kita bisa menyelesaikan 4 rumah, ini merupakan kerjasama di mana ada pemerintahan dan ada unsur akademisinya juga, kemudian juga peran dari masyarakat dan juga aspirasi dari anggota dewan.

    "Haruslah berbuat terbaik pada masyarakat, dan di momentum ini kebetulan tanggal 15 Desember kemarin TNI. AD. berulang tahun yang ke-77 dan Kodam ll/SWJ sendiri berulang tahun juga yang ke-77, pada tanggal 1 Januari 2023. Sebetulnya rumah ini akan kami persembahkan di hari ulang tahun tersebut", kata Dandim.


    Sementara itu, salah satu warga penerima manfaat dari program bedah rumah, mengucapkan terima kasih, dirinya bisa memiliki rumah layak huni.


    “Alhamdulilah, saya sangat terimakasih banyak, sehingga kami bisa memiliki rumah yang layak dan nyaman ditempati,” kata Ardianto di Labuhan Jaya.


    Diceritakannnya, sebelum dibedah, bangunan rumah miliknya yang sudah rapuh, selain itu atapnya juga sudah bocor.


    ”Kini kami sudah bisa mewujudkan impian bisa memiliki rumah yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga. Yah, ini seperti mimpi saja,” ungkapnya haru.

    (S. Efendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +