Atlet MMA Rahul Pinem Tewas Diduga Bunuh Diri Loncat dari Apartemen

oleh -51 Dilihat
oleh

KOTA BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN – Atlet MMA Rahul Pinem (24 tahun), diduga melakukan aksi bunuh diri, dengan cara melompat dari sebuah apartemen, di Jalan Ciumbeuleuit, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2024) lalu.

Sebelum melakukan aksinya, korban sudah mengalami pendarahan.
Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Jhon Erwin membenarkan bahwa korban berinisial RP yang diduga melakukan aksi bunuh diri di sebuah apartement di Jalan Ciumbeuleuit merupakan seorang atlet MMA.
Sebelum melakukan aksinya, korban sudah mengalami pendarahan. “Ya (Rahul Pinem),” ujar Jhon, Senin (3/6/2024).

Ia mengatakan petugas mendapati laporan dari manager apartemen bahwa korban yang berlumuran darah mencoba melakukan aksi bunuh diri. Petugas langsung menuju lokasi untuk melakukan mediasi dan evakuasi.

Setelah berada di lokasi, Erwin mengatakan petugas berusaha memediasi dengan korban bahkan sempat menghubungi teman wanita korban. Namun, mediasi tidak berhasil dilaksanakan.

Selanjutnya, ia mengatakan petugas lainnya mencoba memasang kasur di lantai bawah untuk mengantisipasi korban terjatuh parah. Saat itu, Erwin mengatakan korban mengalami  pendarahan berat hingga akhirnya melompat dan terjatuh di lapangan basket.

Menurutnya, petugas dari kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih. “Penanganan empat jam 57 menit,” katanya.  (Supriyanto)

oleh
Penulis: Supriyanto

No More Posts Available.

No more pages to load.