Bupati Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Masa Khidmat 2020-2025

oleh -140 Dilihat
KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITANBupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap agar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Bekasi, terlebih bagi peningkatan Sumber Daya Manusia di bidang Agama Islam. Hal itu disampaikan Bupati dalam menghadiri sekaligus membuka acara Pelantikan Pengurus MUI Kabupaten Bekasi masa khidmat 2020 – 2025, yang bertempat di Gedung Wibawa Mukti Cikarang Pusat, Selasa (04/8).
Dalam sambutannya, selain memberikan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik, dirinya berharap agar pengurus MUI Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik selalu bersemangat dalam membimbing warga Kabupaten Bekasi.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi pengurus lama atas pengabdiannya sejauh ini, mudah – mudahan kerja keras selama ini dapat memberikan inspirasi bagi pengurus yang baru dalam membangun Kabupaten Bekasi,” ujarnya
Diakhir, Bupati Bekasi pun berharap agar MUI dapat berperan serta dalam memberikan kesejukan dan kenyamanan terhadap penyelenggaraan kehidupan keberagamaan masyarakat Kabupaten Bekasi. 
Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Bekasi Amin Noor juga mendukung penuh atas apa yang diungkapkan Bupati Bekasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak atas berjalannya pelantikan pengurus MUI Kabupaten Bekasi ini. 

No More Posts Available.

No more pages to load.