Bupati Lantik Sembilan Kades

oleh -152 Dilihat

 

KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN—Sembilan (9) Kepala Desa hasil pemilihan Minggu (4/4) 2021 dilatik,  oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di Comend Centre, Diskominfo, Komplek Pemerintah Derah (Pemda) Bekasi pada Kamis (27/5/2021).

Pelantikan dilaksanakan secara virtual,  hanya satu orang kepala Desa terpilih, yang dilantik secara tatap muka yaitu, Dudu Sumbali, Kepala Desa Tanjug Baru, Kecamatan Ciakrang Timur. Sementara delapan Kades lainnya, melaksanakan pelantikan di Kecamatan Masing.

Adapun, Sembilan desa dari tujuh kecamatan yakni, Saidih Kepala Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan. Yakup, KadesHurip Jaya, Kecamatan Babelan. Chrisna Soewandito, Kades Kerta Mukti, Cibitung. Dudu Sumbali, Kades Tanjung Baru, Cikarang Timur, Sait KadesKarang Mekar, Kedung waringin. Sarino, Kades Setiajaya, Cabang Bungin. Ucup, Kades Sukaragam, Serang baru. Muhamad Nur Solehhudin, KadesSukasari, Serang Baru dan Wardi Sunandar, Kades Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pelantikan Kepala Desa dihadiri Sekretaris Daerah dan Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, menyatakan, setelah di Kepala Desa Terilih Agar menjalankan tugas dengan baik. Sebab, pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi harus dilakukan dari desa.

Saya mengajak para kepala desa yang baru dilantik melakukan tugasnya dengan baik. Sebab pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi harus dilakukan dari desa, jika pembangunannya baik maka akan berdampak bagi daerah,” ujarnya.

Bagaimanapun, kata dia, Kepala Desa adalah ujung tombak yang dituntut untuk memiliki pengetahuan lebih yang mengharuskan untuk terus berinovasi.

“Bahkan, Seorang Kepala Desa juga harus menciptakan kenyamanan dan ketertiban yang ada di desa serta harus mampu membuat perubahan-perubahan didesanya,” tegasnya. (ely)

No More Posts Available.

No more pages to load.