Holik Qodratulloh SE, M,si Calon Kuat Jadi Bupati Bekasi periode 2024-2029

oleh -319 Dilihat
oleh

KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN – Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, Ketua Panji 234 SC Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi dengan tegas menyatakan dukungan penuh dan kesiapan untuk mengantarkan Dewan Penasihat BN Holik Qodratulloh SE., M.si, menjadi Bupati Bekasi periode 2024-2029. Kamis 25 April 2024

Dalam pernyataannya, Ketua Panji 234 SC DPC Kabupaten Bekasi menegaskan komitmen serta keseriusan dalam mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk mendukung kandidat yang dianggap memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Saya sebagai DPC Kabupaten Bekasi berada dalam barisan yang kokoh untuk mendukung perjuangan dan menghantarkan BN Holik Qodratulloh SE, M,si dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi. Kami siap bekerja keras dan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi beliau demi kemajuan di Kabupaten Bekasi ke depan,” ujar Ketua Panji 234 SC DPC Kabupaten Bekasi.

Dukungan penuh ini juga didasari oleh keyakinan akan integritas dan kapabilitas BN Holik Qodratulloh SE, M,si dalam memimpin Kabupaten Bekasi menuju arah yang lebih baik. Para anggota Panji 234 SC DPC Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk turut serta aktif dalam kampanye, sosialisasi, dan memastikan suksesnya perjalanan politik yang akan dihadapi dalam Pilkada mendatang.

Selain itu, Ketua Panji 234 SC DPC Kabupaten Bekasi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dan memberikan dukungan yang sama terhadap BN Holik Qodratulloh SE, M,si demi terciptanya pemerintahan yang bersih, efektif dan responsif terhadap kebutuhan rakyat.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang bulat, Panji 234 SC DPC Kabupaten Bekasi siap menjalankan peran strategisnya dalam meraih kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bekasi serta mengawal perjalanan kepemimpinan Dewan Penasihat BN Holik sebagai Bupati Bekasi periode 2024-2029, tutupnya. (Ely)

oleh
Penulis: Ely

No More Posts Available.

No more pages to load.