Ini Pesan Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi Saat Serahkan KTA Bidang Humas

oleh -114 Dilihat

KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN – Ketua  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris Serahkan langsung Kartu Keanggotaan Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat (Humas).

Saat menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Pemuda Pancasila, Ketua MPC Kabupaten Bekasi mengatakan bidang Humas PP harus tetap menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Menjaga Pancasila sebagai idologi bangsa, serta menjadikan garda terdepan pembela dari rongrongan pihak manapun yang ingin menganti Idiologi pancasila.

“Selamat bergabung kawan-kawan  di organisasi pemuda pancasila. Saya harapkan Bidang  Media Massa dan Humas ini, harus selalu  kompak serta membela kepentingan masyarakat dan tingkatkan kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang nasibnya belum beruntung,”kata H. Apuk dikantor MPC PP, Kecamatan Sukatan, Kabupaten Bekasi, Jum’at (23/04/2021).

Pada kempatan itu, H.Apuk Idris menyampaikan Organisasi PP juga sebagai fungsi kontrol di masyarakat dan pemerintah. Selain itu bidang ini, harus berperan aktif membangun sarana komunikasi.

Peran Aktif Media Massa dan Humas sangat diperlukan di tengah-tengah masyarakat khususnya membangun citra positif serta sarana membangun komunikasi pada masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempat itu, hadir dalam penyerahan kartu anggota Pemuda Pancasila untuk bidang media massa dan humas MPC Kabupaten Bekasi di Saksikan langsung oleh Sekertaris Iwan Setiawan (Iwan Lentik), Sekertaris Komando Inti Moral S, Ketua Bidang Hukum dan Ham Rendra, dan juga di hadiri ketua bidang kaderisasi Abdul Rojak atau yang akrab di sapa Bang Jack 

Adapun Susunan Bidang Media Massa dan Humas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi diantaranya :

Ketua Bidang Media Massa dan Humas : Mulyadi Effendi (Mul Coker) 
Wakil Ketua 1 : Martinus Nababan, S.H.
Wakil Ketua 2 : Ely Arsyad
Sekertaris 1 : Dwi Septiaji (Aji Bewok) 
Sekertaris 2 : Suryo Sudharmo
Sekertaris 3 : Buchori Wijaya
Bendahara 1 :  Sigit Nugroho
Bendahara 2 : Sugiharto
Bendahara 3 : Fajar Choirulloh.( Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.