Kades Sukadaya Ajak Masyarakatnya Bersihkan Sampah

oleh -158 Dilihat

 

KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN–Peringati World Clean Up Day (WCUD) Tahun 2021, Kades Sukadaya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, ajak masyarakat ber gotong royong membersihkan setiap titik yang menjadi penumpukan sampah di sepanjang jalan saluran air irigasi wilayah Desa Sukadaya, Sabtu (18/09/2021).

Selain masyarakat, unsur musyawarah pimpinan Kecamatan (Muspika) Sukawangi, Camat Sukawangi, Parno Martono S.Ap.M.Si. Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Permukiman Kabupaten Bekasi, Bhabinkamtibmas Desa Sukadaya, Aiptu Eko Wibowo, Aparatur Desa Sukadaya, PKK Desa Sukadaya dan masyarakat, juga hadir. Kami melakukan bersih-bersih setiap titik yang menjadi penumpukan sampah di sepanjang jalan saluran air irigasi Desa Sukadaya.

Kegiatan bersih-bersih dilakukannya mulai hari ini 18 September 2021,” ujar Sartija

Sartija Arizona, menambahkan, kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya Desa Sukadaya, Desa lain juga yang berada di wilayah  Kecamatan Sukawangi Sama mulai hari ini , Sabtu tanggal 18 September 2021, dalam rangka memperingati World Claen Up Day

“Seluruh warga masyarakat Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi kita ajak bersih-bersih lingkungan dalam rangka memperingati World Clean Up Day 2021,”ungkapnya Kades Sukadaya

“World Clean Up Day sedunia yang jatuh pada 18 September setiap tahunnya perlu didukung penuh.  

Momentum WCUD ini mari kita jadikan sebagai pemacu untuk peningkatan kesadaran kita betapa pentingnya arti sebuah kebersihan,” uangkapnya. (sardi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.