Kadis Binamarga Dukung Sosialisasi Bank BJB Dengan Pihak Ketiga

oleh -103 Dilihat

KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN, – Dengan adanya surat Edaran Bupati Bekasi Nomor KU.03/SE.05/BPKD. Tanggal 6 Januari 2023, tentang Sosialisasi Penggunaan Bank BJB dalam transaksi keuangan dengan pihak ke tiga bersama Para Asosiasi Kontraktor dan Pengusaha serta Kadin Kabupaten Bekasi.

Kegiatan sosialisasi yang difasilitasi Bank BJB dan berkerja sama dengan Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Dan Konstruksi Kabupaten Bekasi mengundang Para Asosiasi Kontraktor dan Pengusaha serta Kadin untuk kelancaran pembangunan yang ada Kabupaten Bekasi.

Kepala Cabang (Kacab) Bank BJB Cikarang, Mulyana

berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, yang sudah lama mempercayakan sebagai mitra kerja untuk dapat bersama-sama bersinergi dalam upaya melakukan optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), dimana PAD dimaksud akan kembali lagi dirasakan oleh masyarakat Bekasi, seperti halnya untuk membangun infrasuktur gedung, perbaikan jalan, dan juga fasilitas umum lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pj. Bupati atas kepercayaannya. Kami pun saat ini dipercaya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dengan mengundang Para Asosiasi Kontraktor dan Pengusaha serta Kadin sebagai anggota Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah, dalam upaya implementasi Transaksi Keuangan Pemerintah Daerah dengan para rekanan pemborong, kontraktor, pengusaha sesuai Surat Edaran Bapak Bupati,” sebut Maulana.

“Dalam sisi pelayanan Bank BJB untuk para kontraktor dan pengusaha lebih aman dan nyaman bukan hanya itu, tetapi seperti rumah sendiri, jangan sungkan komunikasi dengan BJB, kami siap melayani,” ucap Kacab Cikarang, Mulyana yang sebelumnya menjabat Kacab Purwakarta.

Setelah selesai acara sosialiasi dan arahan dari pihak bank BJB, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan terakhir doorfrize.

Usai acara, Henry Lincoln Sebagai Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi,  mengatakan kepada Media, hal ini dilakukan untuk menindak lanjuti Surat Edaran dari Pj. Bupati Bekasi tentang transaksi di Perbankan BJB,  dengan tujuan akan mempermudah dan memperlancar pelaksanaan pembangunan di Bekasi termasuk transaksi antara Pemerintah Daerah dengan para mitra-mitra.

Lebih lanjut, Henry Lincoln, ” Kalau sudah menjadi nasabah bank BJB Cikarang akan lebih mudah, gak perlu lagi transport atau keliling untuk mencari dana, perbankan BJB sudah ada kerja sama, ini akan mempermudah dalam melakukan transaksi dalam Perbankan sesuai dengan aturan yang ada,” ujar Henry.

(Ely)

No More Posts Available.

No more pages to load.