Kapolres Way Kanan Gelar Jum’at Curhat

oleh -257 Dilihat

WAY KANAN MEDIA METROPOLITAN, – Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna diwakili Wakapolres Kompol Zainul Fachry  kembali mengadakan kegiatan silahturahmi pertemuan dengan masyarakat bertajuk Jumat curhat. Jum’at (20/01/2023)

Kegiatan kali ini, Wakapolres didampingi pejabat utama, Kapolsek Blambangan Umpu dan personel Polres Way Kanan menyambangi Balai Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan untuk mendengarkan langsung masukan warga.

Kapolres Way Kanan melalui Wakapolres Kompol Zainul Fachry menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat dilakukan sebagai acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian.

“Hari ini kita melaksanakan giat Jumat Curhat. Ini adalah program yang dicetuskan bapak Kapolri untuk memberikan ruang bagi masyarakat berkomunikasi langsung, menyampaikan masukan, aduan atau keluhan dengan para Kasatwil Polri.” Ungkap Wakapolres. 

Dijelaskan bahwa dalam kegiatan Jumat Curhat di Kampung Umpu Bhakti ini, Wakapolres Way Kanan menerima beberapa permasalahan yang disampaikan saat bertatap muka dengannya. Apa sih yang menjadi unek-uneknya.

Maka dari itu, dari beberapa permasalahan yang disampaikan di Kampung Umpu Bhakti

saat bertatap muka dengannya, Wakapolres memastikan akan mencatat untuk segera carikan solusinya. 

Ditambahkan Wakapolres, bahwa kegiatan Jumat Curhat akan dilakukan secara rutin baik oleh Kapolres maupun Kapolsek. Program ini menurutnya sangat efektif untuk membahas dan menyelesaikan berbagai masalah kamtibmas. 

“Jadi tidak hanya masalah kurangnya kesadaran masyarakat dalam pelaksanaan ronda malam. Nanti Kampung mana yang ada permasalahan kamtibmas, kita akan turun di situ.” Ungkap Kompol. Zainul. (S. Efendi)

No More Posts Available.

No more pages to load.