Kapolsek Ajak Pelajar SMU Negeri 1 Baradatu Bijak Bermedia Sosial

oleh -735 Dilihat
oleh

WAY KANAN MEDIA METROPOLITAN – Polsek Baradatu, Polres Way Kanan, Polda Lampung, melakukan binluh (pembinaan dan penyuluhan), di SMU Negeri 1 Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Senin (20/11/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra menyampaikan kehadiran kami menyambangi sekolah untuk memberikan edukasi di kalangan pelajar mengenai wawasan kebangsaan dan hormatilah guru karena guru adalah orang tua di Sekolah.

Dalam giat itu, Kapolsek memberikan himbauan para pelajar tidak melakukan perundungan (Bullying) sesama teman apalagi sampai bertengkar dan mematuhi peraturan yang berlaku di Sekolah.

Selanjutnya memberikan pembekalan tertib lalulintas dan pemahaman tentang bahaya melakukan tindakan kriminal, aksi tawuran dan geng motor yang pelakunya diduga kebanyakan anak sekolah tingkat SMA dan SMK.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada seluruh pelajar bahwa di era sekarang ini perkembangan teknologi dan informasi sangat cepat diterima maka harus bijak dalam penggunaan media sosial jangan sampai di salah gunakan, terprovokasi atau terpengaruh berita hoax yang menyesatkan.

Oleh karena itu, kepada adik – adik pelajar agar tidak terkena permasalah hukum yang akan merugikan diri sendiri selalu ingat pesan orang tua dan guru, tidak perlu ikut-ikutan. Mari Tingkatkan iman dan Taqwa baik disekolah maupum diluar sekolah,” Jelasnya (Sangun E)

oleh
Penulis: Sangun E

No More Posts Available.

No more pages to load.