Kejari Pelalawan Adakan Pertemuan Dengan Wartawan

oleh -51 Dilihat

PELELAWAN MEDIA METROPOLITAN – Diawal tahun 2023,  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari),  Pelalawan, Mohammad Nasir, S.H., M.H., didampingi oleh para Kepala Seksi Intelijan, Fusthathul Amul Huzni, SH. dan Kepala Sub. Bagian melakukan pertemuan dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kemitraan para dengan wartawan.

Ditengah-tengah kesibukannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan menyempatkan waktu untuk melakukan pertemuan dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Pertemuan dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan, sebelumnya sudah diagendakan sejak awal tahun 2023, namun baru terealisasi sekarang ini, adapun hambatan itu karena adanya masalah kesehatan yang dialami oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan beberapa waktu lalu. 

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan mengharapkan dengan pertemuan ini, pihaknya dapat terus melakukan kolaborasi positif dengan para wartawan dalam hal peningkatan publikasi kinerja yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Pelalawan dari semua bidang sehingga dapat terus meningkatkan nilai kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Pelalawan, harapnya

Kajari menambahkan. Di era digital seperti saat ini peran dari wartawan dalam menyajikan berita-berita kepada masyarakat sangatlah penting, oleh sebab itu diharapkan para wartawan dapat bekerja secara profesional dan akuntabel sehingga berita-berita yang diberikan kepada masyarakat dapat menjadi sumber edukasi yang dapat meningkatkan pengetahuan dan mencerdaskan masyarakat.

Diakhir pertemuan Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dan rombongan melakukan santap siang bersama dengan para wartawan hingga berakhir sekira pukul 13.00 WIB, dan berjalan tertib, aman, dan lancar. 

(Viktor Sinaga)

No More Posts Available.

No more pages to load.